Data Fakta Seputar Kemenangan Inggris atas Wales

Data Fakta Seputar Kemenangan Inggris atas Wales

Data Fakta Seputar Kemenangan Inggris atas Wales

Agen Bola ,Jakarta – Inggris bangkit serta berbalik menang 2-1 atas Wales dalam pertandingan Piala Eropa semalam. Ada catatan sendiri tentang ketiga gol di pertandingan itu.

Wales memimpin lebih dahulu waktu bertemu dengan Inggris di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (16/6/2016) malam WIB. Gareth Bale jadi pencetak gol itu melalui sepakan bebas segera, seperti aksinya di pertandingan sebelumnya ini dalam kemenangan 2-1 atas Slovakia.

Juga sekian, Inggris bangkit di babak ke-2. Penyerang Leicester Jamie Vardy, yang masuk sebagai pemain pengganti, sukses menyamai kedudukan sebelumnya Daniel Sturridge dari Liverpool meyakinkan kemenangan.

Tersebut data serta kenyataan sekitar pertandingan itu seperti dirangkum BBC.

– Seseorang pemain Liverpool sudah cetak gol didalam sembilan turnamen paling akhir yang diikuti Inggris.

– Gareth Bale sudah cetak dua gol dari sepakan bebas segera di Piala Eropa 2016, pemain pertama mulai sejak Thomas Hassler di 1992.

– Bale adalah pemain Wales pertama yang kembali dapat menjebol gawang Inggris sesudah Mark Hughes pada 1984.

Baca Juga : Hati-hati Kalau Bikin Marah Dele Alli

– Jamie Vardy telah empat kali buat gol dalam lima pertandingan terakhirnya dengan Inggris. Lawan Wales, ia cetak gol melalui sentuhan ketiganya.

– Marcus Rashford yaitu pemain termuda yang membela Inggris–dan yang ke lima dengan cara keseluruhan–di Piala Eropa (18 th. serta 228 hari), empat hari lebih muda dari pada Wayne Rooney waktu lawan Prancis di 2004.