Cristiano Ronaldo Sandang Predikat Atlet dengan Bayaran Tertinggi

Cristiano Ronaldo Sandang Predikat Atlet dengan Bayaran Tertinggi

Cristiano Ronaldo Sandang Predikat Atlet dengan Bayaran Tertinggi

Agen Bola Casino ,MADRID – Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyandang predikat atlet dengan bayaran termahal pada 2016 versus Majalah Forbes. Seperti ditulis dari Soccerway, Kamis (9/6/2016), Ronaldo mengantongi pendapatan sekira USD88 juta atau Rp1, 16 triliun.

Sejumlah USD 56 juta atau Rp741, 5 miliar didapat dari upah serta sekira USD 32 juta atau Rp424, 6 miliar didapat dari sponsor. Ronaldo jadi pesepakbola pertama yang sukses menyandang predikat atlet pertama.

Mulai sejak th. 2000, posisi pertama senantiasa di isi petinju asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather atau pegolf asal AS, Tiger Woods. Posisi ke-2 di isi oleh pemain Barcelona, Lionel Messi.

Baca Juga : Mourinho Semakin Dekat Dapatkan Rekrutan Pertamanya

Messi terdaftar mengantongi USD81, 4 juta atau Rp1, 07 triliun dalam 12 bln. paling akhir. Baik Messi mapun Ronaldo memanglah adalah bintang sepakbola di La Liga.

Keduanya juga sering tengah berkompetisi untuk memperoleh trofi Ballon d’Or. Ronaldo sendiri sukses mencapai tiga trofi Ballon d’Or yang dua salah satunya dicapai CR7 dengan cara beruntun pada 2013 serta 2014.