Barcelona Jadi Alasan Neymar Absen di Copa America Centenario

Barcelona Jadi Alasan Neymar Absen di Copa America Centenario

Barcelona Jadi Alasan Neymar Absen di Copa America Centenario

Agen Judi Bola Online ,BRASILIA – Pemain Barcelona, Neymar sudah di pastikan tidak hadir dalam Copa America Centenario di Amerika Serikat (AS). Barcelona diberitakan jadi argumen paling utama absennya pemuda 24 th. itu.

Legenda sepakbola Brasil, Pele menilainya desakan yang didapatkan Barcelona pada Neymar jadi argumen paling utama ketidakikutsertaannya di Copa America Centenario. Terlebih dulu, pihak Barcelona memanglah sudah menyebutkan keberatan bila Neymar bermain di dua arena internasional.

Terkecuali Copa America Centenario, Neymar juga direncanakan bakal bermain di Olimpiade Rio 2016 pada Agustus yang akan datang. Alhasil, bintang Barcelona itu mesti pilih satu dari dua arena bergengsi antar negera itu.

Baca Juga : Nani Yakin Mourinho Akan Sukses di Man United

“Sudah terang kalau Barcelona memberi desakan padanya. Hingga dia tak turut serta cuma bakal bermain di Olimpiade, ” papar Pele, seperti diambil dari Marca, Minggu (5/6/2016).

“Jika dia bermain dengan kami, tim pasti bisa bermain dengan tambah baik. Keseluruhannya, hal semacam itu akan berikan dampak baik untuk sepakbola, ” ujarnya.