Banyak Opsi di Lini Depan, Hodgson Belum Putuskan untuk Laga Lawan Slovakia

Banyak Opsi di Lini Depan, Hodgson Belum Putuskan untuk Laga Lawan Slovakia

Banyak Opsi di Lini Depan, Hodgson Belum Putuskan untuk Laga Lawan Slovakia

Agen Bola Casino ,Saint-Etienne – Performa apik Jamie Vardy serta Daniel Sturridge di pertandingan paling akhir menunjukkan Inggris miliki banyak pilihan di lini depan. Roy Hodgson menyongsong positif hal semacam ini.

Vardy serta Sturridge jadi penentu kemenangan Inggris di pertandingan kontra Wales lantas. Masuk sebagai pengganti, keduanya cetak gol untuk membalikkan kondisi jadi 2-1 sesudah Inggris lebih dahulu kebobolan oleh Gareth Bale.

Lihat peran duo penyerang itu, ada tekanan untuk Hodgson supaya menempatkan mereka mulai sejak awal. Selama ini, Hodgson masihlah lebih suka menempatkan Harry Kane sebagai penyerang paling utama ditemani Raheem Sterling serta Adam Lallana.

Di pertandingan kontra Wales sendiri, Vardy serta Sturridge masuk menukar Kane serta Sterling yang kurang bercahaya. Saat ini untuk pertandingan paling akhir fase group kontra Slovakia, Hodgson mengakui masihlah belum mengambil keputusan apakah bakal merubah susunan starternya.

” Jamie serta Daniel tampak begitu baik saat mereka masuk ke lapangan waktu melawan Wales serta saya meyakini mereka sesungguhnya menginginkan mengawali pertandingan itu. Pilihannya ada, ” tuturnya diambil Sky Sports.

” Kita telah bicara panjang lebar di banyak peluang masalah beberapa pilihan yang ada, terlebih di posisi-posisi depan serta tidak ada yang beralih. Ini yaitu ketentuan yang butuh di ambil, ” paparnya.

Kane selama ini baru mencatatkan satu tendangan on tujuan dari dua pertandingan dimana dia bermain sepanjang 136 menit. Ada asumsi performa kurang oke dari penyerang Tottenham Hotspur ini lantaran kelelahan. Namun Hodgson menepis itu.

Baca Juga : United Selangkah Lagi Dapatkan Wonderkid Prancis

” Saya telah bicara dengan Harry, dia telah bebrapa begitu bagus di latihan sepanjang sekian hari paling akhir. Saya tak terasa dia lebih kesusahan dari perjalanan musim dibanding pemain yang lain yang telah bermain dengan cara reguler, ” tandasnya.

Inggris bakal bertemu dengan Slovakia di Stade Geoffroy-Guichard, Selasa (21/6/2016) dinihari WIB. Anak asuh Hodgson sesaat memimpin klassemen Group B dengan nilai empat, diikuti Wales serta Slovakia yang miliki tiga poin serta Rusia dengan satu angka