Awal Sempurna Hongaria

Awal Sempurna Hongaria

Awal Sempurna Hongaria

Agen Bola Online ,Bordeaux – Sangatlah lama Hongaria tak tampak di Piala Eropa. Sekalinya tampak lagi, mereka segera mencetak kemenangan –sesuatu yang menurut pelatih Bernd Storck sedikit berbau keberuntungan.

Hongaria paling akhir kali tampak di Piala Eropa 1972. Sesudahnya, mereka tak pernah berperan serta dalam 10 perhelatan Piala Eropa. Hingga lalu Gabor Kiraly dkk. mencapai ticket untuk bermain di Prancis 2016 selesai menang 1-0 serta 2-1 atas Norwegia di babak play-off.

Pada kompetisi pertama mereka sesudah lama sekali tidak hadir, hadapi Austria di Stadion Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, Selasa (14/6/2016) malam WIB, Hongaria segera mencetak kemenangan. Meski relatif tak diunggulkan, mereka dapat menundukkan Austria 2-0 lewat gol yang diciptakan oleh Adam Szalai (65′) serta Zoltan Stieber (86′).

” Tak ada yang mengulas kami sebelumnya kompetisi? Austria miliki semakin banyak pemain berkwalitas, jadi lumrah bila diunggulkan. Namun, saya katakan lagi, kami menyiapkan diri dengan baik untuk kompetisi ini, ” tutur Storck seperti ditulis L’Equipe.

Hongaria serta Austria keduanya sama tampak ofensif dalam kompetisi itu. Tetapi, Austria tidak berhasil menghadapi umpan panjang serta serangan balik yang sering dilancarkan oleh Hongaria. Dua gol Hongaria semua dimulai oleh dua skema itu.

” Kami sedikit mujur. Namun, gol Adam Szalai beresiko bagus untuk kami, ” ucap Storck lagi.

Sesudah gol Szalai itu, Hongaria memperoleh keuntungan sesudah bek Austria, Aleksandar Dragovic, memperoleh kartu kuning ke-2. Tetapi, bermain dengan 10 orang tak menyurutkan tekanan Austria. Mereka tetaplah berani bermain ofensif.

Baca Juga : Soal Kick-off Satu Orang di Piala Eropa

Kenekatan Austria itu lalu digunakan oleh Hongaria. Pada menit ke-86, saat banyak pemain Austria ada di sepertiga akhir lapangan, Hongaria segera memperlancar serangan balik, yang lalu dikerjakan dengan manis oleh tendangan lob Stieber.

” Serta gol ke-2 itu menyempurnakan semua, ” kata Storck.

Hongaria juga memimpin klassemen sesaat Group F dengan nilai 3. Dua tim yang lain, yaitu Portugal serta Islandia, sharing angka sesudah bermain imbang 1-1.