Akrab dengan Ekspektasi dan Sorotan, Bale Takkan Kesulitan di Piala Eropa

Akrab dengan Ekspektasi dan Sorotan, Bale Takkan Kesulitan di Piala Eropa

Akrab dengan Ekspektasi dan Sorotan, Bale Takkan Kesulitan di Piala Eropa

Agen Bola Casino ,Bordeaux – Gareth Bale bakal jadi sorotan paling utama Wales di Piala Eropa 2016. Pelatih tim nasional Chris Coleman meyakini Bale tidak bakal kesusahan menangani hal semacam itu.

Wales memanglah miliki beberapa pemain top lain seperti Aaron Ramsey atau Joe Allen. Namun Bale dapat disebut ada di level lain, dengan statusnya sebagai pemain termahal didunia serta bermain di club terkenal seperti Real Madrid.

Bale juga jadi tumpuan harapan umum Wales supaya timnas mereka dapat tampak oke di Piala Eropa 2016 ini. Sesaat di lain segi, dia akan jadi incaran kubu lawan untuk ‘dimatikan’.

Ada beban besar yang pasti bakal dipikul Bale. Tetapi Coleman yakin pemainnya itu telah punya kebiasaan hadapi kondisi itu, seperti Wales punya kebiasaan dengan lawan yang konsentrasi pada Bale.

” Kami telah tumbuh punya kebiasaan dengan itu, sungguh. Sekali Anda jadi pemain termahal didunia serta bermain untuk Real Madrid –dia 2 x juara Liga Champions di tiga musim terakhir– normal untuk lawan memerhatikan Gareth Bale serta mengawasinya, ” kata Coleman diambil Sky Sports.

” Mereka butuh begitu mewaspadainya. Jadi kami telah umum, dia juga umum dengan itu. Lantaran beruntungnya untuk kami, bila Anda miliki seorang yang bermain ditempat dia bermain tiap-tiap minggu, jadi datang ke turnamen ini dia telah punya kebiasaan dengan ‘sorotan lampu’. ”

Baca Juga : Hummels Mungkin Absen Lawan Ukraina

” Dia telah punya kebiasaan memperoleh perhatian dunia serta untuk semua yang dia kerjakan, didalam serta luar lapangan. Dia menantikan pertandingan ini serta demikian halnya kami, ” katanya.

Wales bakal buka langkah di Piala Eropa 2016 dengan hadapi Slovakia di Stade Matmut-Atlantique, Sabtu (12/6/2016) malam WIB kelak.