West Ham Taklukkan MU pada Laga Terakhirnya di Upton Park

West Ham Taklukkan MU pada Laga Terakhirnya di Upton Park

West Ham Taklukkan MU pada Laga Terakhirnya di Upton Park

Agen Bola Casino ,London – West Ham United memberi pesta untuk beberapa pendukungnya di pertandingan paling akhir mereka di Upton Park. Hadapi Manchester United, The Hammers memenangi duel sengit serta menegangkan itu dengan score 3-2.

Pada pertandingan yang dihelat Rabu (11/5/2016) dinihari WIB, West Ham memimpin lebih dahulu di babak pertama melalui gol Diafra Sakho.

Lalu di babak ke-2, MU berbalik unggul melalui dua gol Anthony Martial. Tetapi, cuma dalam tempo lima menit, Michail Antonio serta Winston Reid membawa West Ham mencapai tiga poin.

Untuk West Ham ini yaitu pertandingan terakhirnya di Upton Park sesudah 112 th. serta Olympic Park bakal jadi kandang barunya mulai musim depan. Diluar itu West Ham juga memberi sengit persaingan menuju pertandingan Eropa dengan 62 poin dari 37 pertandingan serta duduk di posisi ke enam.

Disamping itu MU semakin berat peluangnya finis empat besar lantaran saat ini tertahan di urutan ke lima klassemen dengan 63 poin, selisih dua angka dari Manchester City di posisi ke empat.

Jalannya Pertandingan

Melakukan partai kandang terakhirnya di Upton Park, West Ham memperoleh suntikan semangat yang berlipat-lipat serta itu bikin tuan tempat tinggal tampak trengginas mulai sejak menit awal.

West Ham menghimpit habis MU serta tidak memberi peluang tim tamu meningkatkan permainan.

Melalui pola bola-bola panjang atau crossing ke Andy Carroll yang senantiasa ada di daerah 16 mtr. lawan, West Ham menyusahkan pertahanan MU.

Akhirnya di menit ke-10 West Ham memimpin 1-0 melalui gol Sakho. Aaron Creswell lihat Manuel Lanzini dalam posisi bebas, kirim umpan terobosan yang diteruskan dengan umpan tarik ke kotak penalti.

Sakho menyongsong dengan tendangan kaki kiri yang pernah mengenai kaki Daley Blind serta mengalahkan David De Gea di tiang dekat gawang MU.

Di menit ke-19 kesempatan emas didapat West Ham saat Carroll dalam posisi on goal selesai terima bola dari Dimitri Payet. Tetapi, tendangan Carroll masihlah menghadap pas ke kaki De Gea.

Semenit terlebih dulu, De Gea juga dapat menghadang tendangan Payet dari jarak dekat.

West Ham kembali menghimpit serta sukses menjebol gawang De Gea di menit ke-21 lewat Michail Antonio. Tetapi, dibatalkan wasit Mike Dean lantaran bola telah keluar lapangan lebih dahulu waktu Mark Noble melepas crossing ke arah Antonio.

Kemudian, MU perlahan-lahan dapat terlepas dari desakan West Ham tetapi mereka tidak dapat bikin kesempatan beresiko ke gawang Darren Randolph.

Sesaat West Ham masihlah mengaplikasikan pola permainan yang sama untuk membombardir pertahanan MU. Walau demikian sampai turun minum, score 1-0 tetaplah bertahan.

Enam menit selepas jeda, MU menyamai score 1-1 melalui gol Martial. Bermula dari sepakan gawang De Gea, bola segera menghadap ke Marcus Rashford.

Demikian mendekati kotak penalti, Rashford mengoper pada Juan Mata yang lari dari belakang serta memberi umpan tarik yang gampang saja disontek Martial ke gawang tuan tempat tinggal.

Di menit ke-54 bola liar di depan kotak penalti disambar tendangan kaki kanan Payet. Sayangnya bola melebar tidak tebal saja di segi kiri gawang MU.

Semenit sesudahnya Sakho buang kans emas buat gol sesudah sundulannya dari jarak dekat serta tanpa ada kawalan pemain MU jadi melayang diatas mistar.

MU dalam keadaan tertekan jadi berbalik unggul 2-1 di menit ke-72 melalui gol ke-2 Martial. Memperoleh umpan dari Rashford, Martial menggiring bola dari segi kiri serta menyelesaikan dengan tendangan terarah yang mengalahkan Randolph di tiang dekat.

Kelebihan MU tidak bertahan lama lantaran di menit ke-76, Antonio menyamai score jadi 2-2. Umpan lambung Payet ke kotak penalti, Antonio lolos dari jebakan offside serta gampang saja menanduknya ke gawang De Gea.

Reid! West Ham kembali memimpin di pertandingan ini selesai Reid merubah score jadi 3-2 di menit ke-81. Dari free kick Payet di segi kiri, bola dilayangkan ke kotak penalti serta Reid menanduknya ke gawang. Walau pernah ditepis De Gea, bola tetaplah masuk kedalam jalanya.

Baca Juga : Van Gaal Percaya Kans MU Finis Empat Besar Masih Terbuka

Sampai pertandingan selesai score itu tetaplah bertahan serta West Ham memberi pesta perpisahan manis pada pertandingan kandang paling akhir di Upton Park.

Susunan Pemain

West Ham United : Randolph ; Antonio, Reid, Ogbonna, Cresswell ; Payet (Valencia 91′), Noble, Kouyate, Lanzini (Obiang 84′) ; Sakho (Tomkins 85′), Carroll.

Man United : De Gea ; Valencia (Januzaj 87′), Smalling, Blind, Rojo ; Herrera (Lingard 82′), Schneiderlin (Carrick 45′) ; Mata, Rooney, Martial ; Rashford.