Vardy Sebut Tampil di Piala Eropa Akan Lengkapi Musim Luar Biasanya

Vardy Sebut Tampil di Piala Eropa Akan Lengkapi Musim Luar Biasanya

Vardy Sebut Tampil di Piala Eropa Akan Lengkapi Musim Luar Biasanya-b554-45ba-9d7a-af30864cfaf2_43

Agen Bola Casino ,Leicester – Jamie Vardy telah miliki musim yang mengagumkan berbarengan Leicester City. Namun tampak di Piala Eropa 2016 bareng Inggris disebutnya bakal jadi puncaknya.

Vardy melakukan cerita bak dongeng di Leicester musim ini. Dia mengantarkan The Foxes ke tangga juara Premier League sekalian berpeluang merebut gelar top skorer.

Selama ini pemain 29 th. itu telah cetak 24 gol, cuma satu gol di belakang Harry Kane. Selisih itu mungkin hilang di pertandingan paling akhir pada akhir minggu ini.

Diatas semuanya, Vardy menyebutkan kalau tampak di Piala Eropa 2016 berbarengan Inggris bakal jadi puncak dari perjalanan hebatnya musim ini. Walau belum diumumkan masuk scuad, nama Vardy dipercaya bakal ada di daftar akhir susunan scuad Roy Hodgson untuk ke Prancis.

” Itu bakal jadi puncak dari musim ini buat saya, ” kata Vardy diambil Sky Sports.

Baca Juga : West Ham Taklukkan MU pada Laga Terakhirnya di Upton Park

” Mewakili negara Anda, kapapun itu yaitu satu kebanggaan. Namun untuk ada di satu turnamen serta mudah-mudahan jadi sisi dari suatu hal yang besar, itu hanya mungkin saja satu diantara hal paling baik yang pernah ada, ” imbuhnya.

Vardy hingga sekarang ini telah enam kali membela timnas Inggris. Dia cetak dua gol di dua peluang paling akhir, semasing satu ke gawang Jerman serta Belanda.