Van Gaal Tak Layak Dapat Belas Kasihan

Van Gaal Tak Layak Dapat Belas Kasihan

Van Gaal Tak Layak Dapat Belas Kasihan

Agen Bola Casino ,LONDON – Eks penyerang Arsenal, West Ham United, serta Timnas Wales yang saat ini aktif sebagai pandit sepahbola, John Hartson, yakin kalau Louis van Gaal memanglah layak dipecat Manchester United. Menurut Hartson, performa pelatih asal Belanda itu memanglah mengecewakan.

Van Gaal resmi didepak Man United, tidak lama sesudah ia memenangkan FA Cup. Terdapat beberapa pihak yang menyayangkan langkah Setan Merah memecat sang meneer. Tetapi, Hartson menyebutkan bila sesungguhnya umum tak perlu sangat bersimpati pada manajer berumur 64 th. itu.

“Saya sangka ia (van Gaal) kecewa di Man United. Ia tak dapat menorehkan suatu hal yang mengagumkan di Old Trafford, serta club jadi alami penurunan. Saat ini, mereka nyaris tentu menunjuk manajer lain yang telah dapat dibuktikan mutunya, yaitu Jose Mourinho serta kita saksikan apa yang bakal berlangsung, ” terang Hartson, seperti ditulis Daily Star, Kamis (26/5/2016).

Baca Juga : Resmi, Penyerang Leicester Hengkang ke Bundesliga

“Saya sangka beberapa fans akan tidak pernah sangat berkesan dengan van Gaal serta club telah menggunakan duit demikian banyak (di bursa transfer). Saya tak meyakini apakah kita mesti bersimpati kepadanya, ia mungkin saja telah dibayar sekitaran enam atau tujuh juta pounds (untuk pesangon). Saya sangka ia akan tidak sangat tertekan bukan? ” ketusnya.