Van Gaal: Semoga Kami Bawa Pulang Piala FA ke Old Trafford

Van Gaal: Semoga Kami Bawa Pulang Piala FA ke Old Trafford

Van Gaal: Semoga Kami Bawa Pulang Piala FA ke Old Trafford

Agen Bola Online ,Manchester – Satu misi tersisa mesti dituntaskan Manchester United ; Final Piala FA. Manajer Louis van Gaal juga berjanji membawa pulang trofi itu untuk umum Old Trafford.

Hal semacam ini disebutkan Van Gaal selesai kompetisi kontra Bournemouth dengan score 3-1, Rabu (18/5/2016) dinihari WIB. Van Gaal menyampaikan itu dalam pidato akhir musim yang sering dikerjakan pada pertandingan paling akhir kandang di musim itu.

Van Gaal dengan memakai mikrofon bertemura lantang, memberi sepatah dua patah kata pada beberapa pendukung MU di stadion itu.

Sayangnya tidak cuma sambutan sukacita namun ada juga ejeken dan siulan diarahkan pada Van Gaal waktu tengah bicara. Lumrah saja mengingat performa MU dibawah Van Gaal tidak kunjung lebih baik.

Terlebih musim ini telah masuk th. ke-2 Van Gaal yang menggunakan dana nyaris 250 juta poundsterling. Mereka inginkan pergantian dengan mundurnya Van Gaal.

Belum lagi masalah rekor-rekor jelek seperti 49 gol yang di buat dari 38 minggu yaitu paling rendah mulai sejak 1989-1990, waktu buat 46 gol. Diluar itu 19 kemenangan MU musim ini jadi jumlah paling rendah sepanjang masa Premier League, menyamakan th. 2013-14.

” Mewakili beberapa pemain, staf, serta diri saya sendiri, terima kasih atas support tulus dari Anda semuanya, ” tutur Van Gaal seperti diambil BBC.

Baca Juga : Hiddink Yakin Chelsea Akan Kembali ke Papan Atas di Musim Depan

” Di manapun kita bermain, apa pun yang berlangsung dalam lapangan, Anda akan tidak pernah mengecewakan kami, ” sambungnya.

MU serta Van Gaal saat ini masihlah miliki satu pekerjaan tersisa yaitu memenangi pertandingan final Piala FA kontra Palace akhir minggu ini di Wembley.

” Kami mengharapkan membawa pulang Piala FA untuk Anda, ” tutupnya.