Van Gaal Percaya Kans MU Finis Empat Besar Masih Terbuka

Van Gaal Percaya Kans MU Finis Empat Besar Masih Terbuka

Van Gaal Percaya Kans MU Finis Empat Besar Masih Terbuka

Agen Bola Online ,London – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memiliki kepercayaan kalau The Red Devils masihlah dapat finis empat besar. Namun, MU tidak dapat memastikan nasibnya sendiri.

MU tidak berhasil memakai kesempatan untuk menyalip Manchester City di klassemen sesaat Liga Inggris. Perlu kemenangan atas The Hammers, MU jadi kalah dengan score akhir 2-3.

Di kompetisi yang berjalan di Upton Park, Rabu (11/5) dinihari WIB, MU masihlah unggul 2-1 waktu kompetisi jalan 75 menit. Satu gol Diafra Sakho, dapat dibalas oleh Martial di menit 51 serta 72.

MU pada akhirnya mesti menelan kekalahan lantaran dua gol dari kondisi bola mati. Sundulan Michail Antonio di menit 76 menjebol gawang MU yang dikawal oleh David De Gea. Empat menit berselang Winston Reid meyakinkan kemenangan West Ham.

Dengan hasil ini, MU saat ini tetaplah ada di posisi lima klassemen dengan raihan 63 poin. Mereka berjarak dua angka dari City yang ada di posisi empat.

Baca Juga : Matic Indikasikan Terry Sudah Mainkan Laga Terakhirnya untuk Chelsea

Bila dihitung dengan cara matematis, MU memanglah masihlah dapat finis empat besar. Prasyaratnya, MU mesti memenangi pertandingan paling akhir waktu melawan Bournemouth, sambil mengharapkan City kalah dari Swansea City.

” Saya fikir itu masihlah mungkin saja. Namun, kami tidak dapat memastikan nasib kami sendiri serta tersebut ketidaksamaannya, ” tutur Van Gaal seperti di BBC.