Usai Kalahkan Bournemouth, MU Pastikan Finis Kelima

Usai Kalahkan Bournemouth, MU Pastikan Finis Kelima

Usai Kalahkan Bournemouth, MU Pastikan Finis Kelima

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester United di pastikan tidak berhasil finis empat besar walau mereka sukses menaklukkan Bournemouth. Ini dikarenakan ‘Setan Merah’ cuma menang 3-1.

Pertandingan lawan Bournemouth, Selasa (18/5/2016) dinihari WIB di Old Trafford yaitu partai menunda hari Minggu lantas yang dibatalkan lantaran ada ancaman bom.

Miliki keharusan untuk menang minimum 19-0 supaya dapat menggeser Manchester City dari posisi ke empat klassemen, MU pada akhirnya cuma menang selisih dua gol.

Gol-gol kemenangan MU di ciptakan Wayne Rooney, Marcus Rashford, serta Ashley Young. Gol hiburan Bournemouth lahir dari bunuh diri Chris Smalling.

Sesudah melalui 38 minggu, MU memanglah miliki poin sama juga dengan City yaitu 66. Namun, City unggul selisih gol +30 berbanding +14 punya MU, hingga mereka memiliki hak atas ticket ke play-off Liga Champions musim depan.

Disamping itu, MU cuma memiliki hak lolos segera ke fase group Liga Europa musim depan, menggeser Southampton ke posisi ke enam dengan selisih tiga poin. Bournemouth yang telah meyakinkan bertahan finis posisi ke-16 dengan 42 poin.

Jalannya Pertandingan

Perlu menang besar, MU sejak dari menit awal segera menghimpit pertahanan Bournemouth serta tidak memberi peluang tim tamu meningkatkan permainan.

Walau sekian, MU kesusahan menembus pertahanan Bournemouth serta lebih memercayakan serangan dari segi sayap melalui Anthony Martial atau Antonio Valencia.

Kesempatan bersih pertama MU didapat pada menit ke-32. Umpan Wayne Rooney menuju kotak penalti serta disana ada Michael Carrick yang cobalah menyongsong tetapi dia tidak berhasil meraih bola itu.

Gol yang dinanti-nantikan umum tuan tempat tinggal pada akhirnya datang dua menit sebelumnya restart saat Rooney mencatatkan namanya di papan score.

Bermula dari hubungan kerja 1-2 Martial serta Juan Mata di segi kiri, umpan tarik dilepaskan Martial yang dengan gampang dituntaskan melalui tendangan jarak dekat oleh Rooney.

Score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk di babak ke-2, MU juga segera tancap gas serta hampir saja menghasilkan gol di menit ke-50 andaikata hubungan kerja Martial dan Mata tidak diadang Steve Cook.

Di menit ke-54 Carrick nyaris menjebol jala Bournemouth andaikata tembakan kerasnya dari luar kotak penalti tidak menimpa mistar gawang.

Lima menit lalu Jesse Lingard melepas tendangan mendatar tetapi masihlah melebar dari tujuan.

Gol ke-2 MU baru ada di menit ke-74 melalui pemain muda sensasionalnya Rashford. Umpan lambung Rooney ke segi kanan menjumpai kepala Valencia yang segera menyodorkan pada Rashford di kotak penalti. Rashford juga menyelesaikan dengan tendangan keras yang menjebol jala Adam Federici.

MU memberi kelebihan jadi 3-0 di menit ke-87. Lagi-lagi Rooney jadi arsitek golnya yang dihasilkan melalui umpan lambung ke depan gawang. Young yang lolos dari jebakan offside dapat menyepak bola ke jala lawan walau pernah ditepis Federici.

‘Sarung Tangan Emas’ nyaris didapat De Gea andaikata dia sukses menepis bola hasil tembakan pemain Bournemouth yang mengenai Chris Smalling di menit ketiga saat injury time babak ke-2.

Baca Juga : Van Gaal: Semoga Kami Bawa Pulang Piala FA ke Old Trafford

Saat ini De Gea mesti ikhlas lihat Petr Cech yang mencapai Golden Glove dengan keseluruhan 16 clean sheet. MU juga pada akhirnya menang dengan score 3-1.

Susunan Pemain

Man Utd : De Gea ; Valencia, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson ; Rooney, Carrick ; Mata (Herrera 75′), Lingard, Martial (Young 84′) ; Rashford (Memphis 79′).

Bournemouth : Federici ; Francis, Elphick, Cook, Daniels ; Ritchie, Gosling, Surman, Pugh (Gradel 66′) ; Wilson (Grabban 79′), King (Afobe 67′)