United Adalah Klub yang Tepat untuk Pemain Muda

United Adalah Klub yang Tepat untuk Pemain Muda

United Adalah Klub yang Tepat untuk Pemain Muda

Agen Bola Casino ,MANCHESTER – Legenda Manchester United, Eric Cantona, memberikan pujian pada akademi sepakbola yang dipunyai oleh sisa klubnya itu. Menurut dia, United adalah club yang pas untuk beberapa pemain muda menimba pengetahuan.

Dianya menunjuk satu contoh hasil didikan United yang suskes bercahaya didunia sepakbola yaitu Cristiano Ronaldo. Walau tak dengan cara segera mencicipi akademi club, Ronaldo memperoleh tempaan pengetahuan sepakbola dari Setan Merah pada awal-awal ia tiba di club.

Akademi United juga populer menelurkan pemain-pemain berkwalitas seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, David Beckham, sampai duo Neville bersaudara. Beberapa pemain jebolan akademi itu bahkan juga berhasil mengantarkan United mencapai treble winner pada musim 1998-1999.

“Manchester yaitu club yang bagus untuk pemain muda. Untuk beberapa pemain yang berumur 18, 19, atau 20 th., begitu utama buat mereka bermain di club besar serta bekerja dengan beberapa orang hebat, ” tutur Cantona seperti diambil dari Soccerway, Minggu (22/5/2016).

Baca Juga : Memenangkan Copa del Rey Akan Sangat Hebat

“Seperti perihal Cristiano Ronaldo yang ketika itu datang serta bermain untuk United dibawah bimbingan Sir Alex Ferguson, ” lebih Cantona.

Sekarang ini pemain-pemain muda United juga selalu tunjukkan tajinya sebagai sisi utama dari club. Dibawah arahan Louis van Gaal sebagian nama masuk jadi sisi tim paling utama seperti Jese Lingard, Timothy Fosu-Mensah, Guillermo Varela, sampai Marcus Rashford.