Unfollow Rekan Setim, Memphis Munculkan Rumor Ingin Hengkang

Unfollow Rekan Setim, Memphis Munculkan Rumor Ingin Hengkang

Unfollow Rekan Setim, Memphis Munculkan Rumor Ingin Hengkang

Agen Bola Online ,Manchester – Memphis Depay menimbulkan isu kalau dianya menginginkan hengkang dari Manchester United menyusul aksi anehnya di account Instagram-nya.

Ini memanglah perkara umum di sosial media. Tetapi, apa yang dikerjakan Memphis bikin sebagian media di Inggris bertanya-tanya. Pasalnya, ia meniadakan semuanya photo yang ada di account Instagram-nya, @memphisdepay, termasuk juga bebrapa photo dianya mengenakan seragam United.

Bukan sekedar itu, pemain asal Belanda itu juga meng-klik unfollow pada semua account Instagram bebrapa rekanan setimnya di ‘Setan Merah’. Hmm…

Menurut satu diantara media Inggris, The Independent, menyebutkan kalau ada peluang ini yaitu langkah Memphis menyuarakan hasrat untuk hengkang. Pemain bernomor punggung 7 itu memanglah kesusahan untuk temukan tempat di starting XI United.

Dijagokan jadi pemain hari esok United, sesudah dibeli dari PSV Eindhoven pada musim panas th. lantas, Memphis tidak berhasil tunjukkan performa cemerlang.

Masuknya Anthony Martial mendekati akhir bursa tranfser, lantas mencuatnya Marcus Rashford, bikin Memphis mesti menyingkir ke bangku cadangan. Terlebih, Martial serta Rashford dapat dibuktikan lebih beresiko serta tajam daripada dianya.

Baca Juga : Mata ke Leicester: Tunda Dulu Pestamu Seminggu

Selama ini, Memphis telah bermain 27 kali di Premier League, namun baru cetak 2 gol, serta hanya mengkreasikan 11 kesempatan –tanpa bikin assist.

Hanya satu photo yang tersisa di Instagram-nya saat ini yaitu photo dianya serta sang kekasih, Lori Harvey. Terlihat keduanya tengah berpelukan dengan latar Menara Eiffel yang tengah menyala pada malam hari.