Soal Masa Depan, Zidane: Nikmati Saja Dulu Kesuksesan Ini

Soal Masa Depan, Zidane: Nikmati Saja Dulu Kesuksesan Ini

Soal Masa Depan, Zidane: Nikmati Saja Dulu Kesuksesan Ini

Agen Bola Online ,Milan – Zinedine Zidane barusan mengantar Real Madrid jadi juara Liga Champions. Tetapi lanjutan saat depannya sebagai pelatih Madrid masihlah jadi sinyal bertanya.

Los Blancos keluar sebagai juara Liga Champions selesai menaklukkan Atletico Madrid di babak final. Dalam kompetisi yang di gelar di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB, Madrid menang melalui adu penalti sesudah ke-2 tim bermain imbang 1-1.

Dengan keberhasilan ini, Zidane saat ini masuk ke deretan elit pelatih yang sempat juga juara waktu masihlah jadi pemain. Dia jadi orang ketujuh yang menorehkan catatan istimewa itu.

” Selanjutnya, mencapai Liga Champions yaitu perasaan paling baik sama dengan memenangkan Piala Dunia, ” tutur Zidane yang memenangi Piala Dunia 1998 berbarengan Prancis seperti diambil dari Sky Sports.

” Sesudah semuanya kerja yang kami kerjakan, saya begitu bangga, ini yaitu pekerjaan yang fenomenal. Saya suka lantaran saya telah jadi sisi dari club hebat ini untuk saat yang lama. Saya terasa begitu bangga. ”

Baca Juga : Yannick Carrasco Jadi Pesepakbola Belgia Pertama yang Berhasil Mencetak Gol di Final Liga Champions

Zidane menggantikan posisi pelatih Madrid pada Januari lantas menukar Rafael Benitez yang dipecat. Dibawah arahan Zidane, Madrid yang pernah ketinggalan jauh dari Barcelona di La Liga dapat jadi kompetitor juara hingga minggu paling akhir.

Hari esok periode panjang Zidane sebagai pelatih Madrid sampai saat ini masihlah jadi sinyal bertanya. Meski sekian, Zidane masihlah belum menginginkan pikirkannya.

” Hari esok? Kita saksikan saja, saat ini mari nikmati saja keberhasilan ini, ” tuturnya.