Saul: Atletico Dalam Kondisi Fisik dan Metal yang Prima

Saul: Atletico Dalam Kondisi Fisik dan Metal yang Prima

Saul: Atletico Dalam Kondisi Fisik dan Metal yang Prima

Agen Bola Judi Online Terpercaya ,Milan – Atletico Madrid tengah dalam keadaan sempurna untuk memerankan kompetisi final Liga Champions melawan Real Madrid. Hal semacam itu seperti disibakkan oleh Saul Niguez.

Kompetisi final Liga Champions pada Atletico melawan Madrid bakal berjalan, Minggu (29/5) awal hari WIB. Pertandingan itu bakal dihelat di San Siro, Milan.

Memandang kompetisi itu, Atletico tengah dalam laju bagus waktu melawan Madrid. Dalam 10 kompetisi paling akhir, mereka menuai lima kemenangan, empat hasil imbang, serta hanya sekali menelan kekalahan.

Di kompetisi paling akhir, Atletico menuai kemenangan tidak tebal 1-0 waktu bertemu di Santiago Bernabeu. Di kompetisi pada 27 Februari lantas, Antoine Griezmann sebagai pencetak golnya.

Hasil kompetisi itu yang bikin Saul optimistis memandang kompetisi di Milan di akhir minggu ini.

Baca Juga : Van Gaal Tak Layak Dapat Belas Kasihan

” Kami ada dalam performa bagus dengan cara mental serta semakin bagus lagi dengan cara fisik. Kami ketahui kalau kami hadapi tim yang begitu bagus serta semuanya dapat berlangsung. Namun, pertemuan terlebih dulu berikan kami kepercayaan besar masalah kesempatan kami, ” kata Saul di Marca.

” Ini bakal jadi pertandingan dengan kesempatan 50-50 yang bakal ditetapkan dengan beberapa detail kecil. Tersebut yang bakal memastikan kompetisi besar ini dengan desakan pada tiap-tiap tim, ” imbuhhnya.