Resmi, Penyerang Leicester Hengkang ke Bundesliga

Resmi, Penyerang Leicester Hengkang ke Bundesliga

Resmi, Penyerang Leicester Hengkang ke Bundesliga

Agen Bola Casino ,HOFFENHEIM – Leicester City mesti merelakan satu diantara penyerang yang dipunyainya hengkang pada musim panas 2016. Nama yang penyerang club berjuluk The Foxes yang disebut itu yaitu Andrej Kramaric.

Kramaric resmi hengkang dengan cara permanen menujuk club peminjamannya, yaitu Hoffenheim. Menurut berita mengedar, peserta Bundesliga itu menebus Kramaric seharga delapan juta euro atau sekira Rp121 miliar.

Kebenaraan berita itu diutarakan segera oleh Kramaric sendiri sebagian waktu lantas. Ia juga mengakui begitu ketertarikan dapat kembali meneruskan petualangannya di Bundesliga berbarengan Hoffenheim pada musim 2016-2017.

“Saya terasa suka dengan perjalanan karir saya disini (Hoffenheim), serta saya begitu menikmatinya. Tim ini sudah memberi banyak keyakinan pada saya, serta menolong saya menyesuaikan dengan cepat, ” ucap Kramaric dalam website resmi club, seperti ditulis Bild, Kamis (26/5/2016).

Baca Juga : Mourinho Ingin Datangkan Benzema di Transfer Pertamanya

Berbarengan Hoffenheim, performa Kramaric sendiri memanglah berhasil bikin banyak kelompok terpukau. Personel Timnas Kroasia itu dapat menyumbangkan lima gol dan empat assist dari 15 pertandingannya berbarengan Hoffenheim.