Ramos Terima Kasih kepada Zidane atas Gelar Liga Champions ke-11

Ramos Terima Kasih kepada Zidane atas Gelar Liga Champions ke-11

Ramos Terima Kasih kepada Zidane atas Gelar Liga Champions ke-11

Agen Bola Online ,MADRID – Real Madrid sukses meyakinkan diri merengkuh gelar Liga Champions untuk yang ke-11 kali dalam histori club sesudah mengandaskan perlawanan Atletico Madrid melalui drama adu penalti dengan score 5-3. Sang kapten, Sergio Ramos juga segera memberi perkataan terima kasihnya pada sang pelatih, Zinedine Zidane, atas gelar ke-11 itu lewat media sosial.

Kembali berjumpa rival sekota di partai final, kompetisi ke-2 tim berjalan sengit mulai sejak menit awal. Los Blancos – julukan Madrid – sukses unggul lebih dahulu lewat Sergio Ramos memakai umpan Gareth Bale di menit 15.

Los Cholconeros – julukan Atletico – dapat bangkit di babak ke-2. Selalu menggempur pertahanan Madrid, Carrasco pada akhirnya dapat cetak gol penyama kedudukan sesudah memakai umpan silang Juanfran.

Baca Juga : Legenda Gabon: Bergabunglah Bersama Arsenal, Aubameyang

Score 1-1 juga bertahan sampai saat normal hingga kompetisi mesti dilanjutkan ke babak perpanjangan saat. Tetapi dalam 2×15 menit, ke-2 tim masihlah belum dapat cetak gol hingga pemenang ditetapkan lewat drama adu penalti. Madrid pada akhirnya sukses meyakinkan diri merengkuh La Undecima sesudah menang melalui drama adu penalti dengan score 5-3.

“Anda telah membawa kami pada gelar ke-11, terima kasih, legenda, ” terang Ramos, seperti ditulis dari Marca, Selasa (31/5/2016).