Pesta yang Nyaris Sempurna untuk Bayern

Pesta yang Nyaris Sempurna untuk Bayern

Pesta yang Nyaris Sempurna untuk Bayern

Agen Bola Casino ,Ingolstadt – Bayern Munich pada akhirnya dapat berpesta merayakan gelar juara Bundesliganya musim ini. Pesta yang hampir prima andaikata Die Roten tidak tersingkir di semi final Liga Champions tempo hari.

Bayern mengunci gelar juara selesai menang 2-1 di markas Ingolstadt, Sabtu (7/5/2016) malam WIB, karena dua gol Robert Lewandowski.

Penambahan tiga poin itu telah cukup melindungi diri dari kejaran Borussia Dortmund di posisi ke-2. Dengan satu kompetisi tersisa jadi selisih delapan poin tidak mungkin saja lagi terkejar.

Gelar liga yang menegaskan dominasi Bayern mengingat mereka saat ini telah miliki 26 gelar, paling banyak diantara semuanya tim serta jadi club pertama yang mencapainya empat musim beruntun.

” Kami bakal lakukan pesta yang mengasyikkan sore ini, ” tutur Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti diambil Soccerway.

” Jadi juara Bundesliga empat musim beruntun yaitu pencapaian bersejarah. Saya cuma dapat memberi pujian sebesar-besar untuk pelatih serta tim, ” sambungnya.

Kesuksesan Bayern jadi juara Bundesliga sekurang-kurangnya dapat meniadakan luka bakal kegagalan di Liga Champions. Sekian hari terlebih dulu, tim asal Bavaria itu disingkirkan Atletico Madrid di semi final lantaran kalah agresivitas gol tandang 2-2.

Baca Juga : Unfollow Rekan Setim, Memphis Munculkan Rumor Ingin Hengkang

Untuk Bayern ini yaitu ketiga kalinya dengan cara beruntun mereka berhenti di semi final serta lagi-lagi kalah dari tim Spanyol.

” Ini bakal menyembuhkan sekurang-kurangnya luka dari kekalahan di Liga Champions Selasa lantas. Harusnya ini jadi minggu yang prima buat kami bila sukses meraih final Liga Champions, ” tutupnya.