Musim MU Dianggap Gagal Kalau Tak Lolos ke Liga Champions

Musim MU Dianggap Gagal Kalau Tak Lolos ke Liga Champions

Musim MU Dianggap Gagal Kalau Tak Lolos ke Liga Champions

Agen Bola Online ,Manchester – Maju ke Liga Champions musim depan vital untuk Manchester United. Musim MU tidak dapat disebut berhasil bila tidak berhasil finis empat besar meskipun memenangkan Piala FA.

Kesempatan ‘Setan Merah’ finis empat besar saat ini menipis sesudah ditaklukkan West Ham 2-3 di pertandingan paling akhir di Upton Park. Dengan satu kompetisi bekas, MU masihlah ketinggalan dua poin dari Manchester City di peringkat ke empat.

Di pertandingan paling akhir, MU bakal menjamu tim gurem Bournemouth sedang City melawat ke markas Swansea City. Dengan hal tersebut, lolos atau tidaknya MU tergantung pada hasil City. Walau sebenarnya untuk mengamankan posisinya, The Citizens cuma perlu hasil imbang saja lantaran mempunyai selisih gol yang jauh semakin besar di banding tim sekotanya itu.

Di segi lain, MU memanglah berpeluang mengakhiri musim ini dengan trofi juara. Pasukan Louis van Gaal ini berhasil melaju final Piala FA, dimana mereka bakal melawan Crystal Palace pada 21 Mei kelak.

Tetapi, untuk bek legendaris MU Rio Ferdinand, sebatas juara Piala FA tanpa ada dibarengi maju ke Liga Champions tidaklah cukup.

” Bila mereka tak maju ke Liga Champions, jadi ini tidaklah musim yang berhasil. Hal semacam ini cukup beralasan, ” tutur Ferdinand seperti diambil Daily Telegraph.

Baca Juga : Vardy Sebut Tampil di Piala Eropa Akan Lengkapi Musim Luar Biasanya

” Bila mereka dapat memenangkan Piala FA, itu memanglah satu pencapaian besar, namun pada era-ku, bila Anda memenangi satu trofi itu bagus namun Anda harus juga maju ke Liga Champions. Kupikir masihlah seperti itu juga pada saat ini, ” sambung eks pemain yang menguatkan MU sepanjang 12 th. ini.

” Maju ke Liga Champions mungkin saja kadang-kadang lebih utama, bahkan juga dari Piala FA dalam hubungannya dengan segi komersial dari satu club sepakbola. Finis di zona Liga Champions yaitu hanya satu tempat yang harusnya ditempati Manchester United. Itu harusnya jadi tuntutan minimum dari club sepakbola itu. Demikianlah kondisinya saat saya masihlah bermain disana. “