MU Ganti Rezim, Momen Tepat untuk Giggs Cari Tantangan Baru

MU Ganti Rezim, Momen Tepat untuk Giggs Cari Tantangan Baru

MU Ganti Rezim, Momen Tepat untuk Giggs Cari Tantangan Baru

Agen Bola Casino ,Manchester – Manchester United mencopot Louis van Gaal dari kursi manajer serta dipercaya bakal digantikan Jose Mourinho. Pergantian ini bikin hari esok Ryan Giggs abu-abu.

MU seperti di ketahui sudah memecat Van Gaal, yang kuat disangka akibat ketidakpuasan club dengan hasil Premier League musim ini. Berita yang kencang mengedar yaitu posisinya bakal digantikan Mourinho kurun waktu dekat.

Perubahan manajer ini bikin hari esok Giggs ikut jadi tidak terang. Apakah dia bakal dipertahankan manajer baru sebagai asisten atau mesti angkat kaki dari tim yang telah dihuninya mulai sejak 1987 silam.

Giggs sendiri telah tiga musim paling akhir melakukan peran sebagai staf kepelatihan MU. Pada masa David Moyes, dia memerankan sebagai player-coach yang lalu jadi manajer interim menyusul dipecatnya Moyes. Dia lalu naik jabatan jadi asisten penuh di masa Van Gaal.

Eks rekanan setim Giggs di tim nasional Wales Chris Coleman menilainya sebaiknya Giggs keluar dari MU serta mencari pengalaman di lingkungan baru. Pria yang ini mengatasi timnas Wales itu meyakini pergantian di MU ini satu peristiwa pas untuk Giggs memburu tantangan anyar.

” Bakal berat baginya untuk pergi, namun itu juga mungkin saja memberi sedikit percikan dalam karirnya. Itu bakal jadi satu tantangan baru untuk dia, suatu hal yang tidak sama serta diluar zona nyamannya, ” tutur Coleman di Sky Sports.

Baca Juga : United Adalah Klub yang Tepat untuk Pemain Muda

” Dia yaitu seseorang legenda di United, namun bila dia pergi ke tempat lain dia mungkin saja temukan sedikit dorongan dalam langkahnya. Dia tak pernah takut dengan satu tantangan, saya ketahui itu. ”

” Dia yaitu ciri-ciri yang berkemauan serta itu dapat menguntungkannya, dengan menjauh dari suatu hal yang telah dia kenal demikian lama lantaran Anda dapat memperoleh sedikit kejenuhan. Saya tak menyampaikan dia telah merasakannya, namun ini mungkin saja jadi sedikit penyebab untuk dia, ” tandasnya.