Matic Indikasikan Terry Sudah Mainkan Laga Terakhirnya untuk Chelsea

Matic Indikasikan Terry Sudah Mainkan Laga Terakhirnya untuk Chelsea

Matic Indikasikan Terry Sudah Mainkan Laga Terakhirnya untuk Chelsea

Agen Bola Online ,London – Lanjutan karir John Terry di Chelsea memanglah masihlah jadi sinyal bertanya. Namun Nemanja Matic berikan tanda-tanda kalau hari esok Terry telah ditetapkan.

Terry diusir wasit waktu Chelsea takluk dari Sunderland di Premier League akhir minggu lantas. Kapten Chelsea itu memperoleh dua kartu kuning dalam pertandingan yang selesai dengan score 3-2 untuk Sunderland itu.

Kartu merah itu yaitu yang ke-2 untuk Terry di musim ini. Itu bermakna Terry bakal tidak hadir di dua pertandingan tersisa Chelsea melawan Liverpool serta Leicester City.

Kompetisi melawan Sunderland itu lalu disebut-sebut sebagai pertandingan paling akhir Terry dalam seragam Chelsea. Sebab, kontrak bek berumur 35 th. itu bakal habis diakhir musim serta pihak club dipercaya akan tidak memperpanjangnya lagi.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari club ataupun si pemain, hari esok Terry tersingkap melalui pernyataan Matic. Gelandang Chelsea itu menyebutkan bila perjalanan Terry berbarengan The Blues telah selesai.

Baca Juga : Mancini: Totti Harus Tetap Jadi Simbol Roma

” Pasti dia tak suka kami kalah. Namun kami ketahui apa yang telah dia kerjakan untuk club ini serta apa yang telah dia menangi, ” tutur Matic seperti diambil dari ESPN FC.

” Kami semuanya didalam tim mendoakan yang paling baik untuk dia di hari esok serta pasti ini bukanlah langkah yang bagus untuk mengakhiri perjalanan di satu club namun kami tak lupa apa yang dia capai serta apa yang telah dia kerjakan, ” tuturnya.