Mancini: Totti Harus Tetap Jadi Simbol Roma

Mancini: Totti Harus Tetap Jadi Simbol Roma

Mancini: Totti Harus Tetap Jadi Simbol Roma

Agen Bola Online ,Milan – Roberto Mancini menilainya Francesco Totti layak memperoleh kontrak baru dari AS Roma. Menurut pelatih Inter Milan itu, Totti mesti selalu jadi lambang Giallorossi.

Hari esok Totti sekarang ini masihlah jadi sinyal bertanya. Kontraknya dengan Roma bakal habis pada akhir musim ini. Totti masihlah menginginkan bertahan sebagai pemain, sesaat Roma menginginkan memberikannya peran di deretan manajemen.

Diluar itu, dalam sekian waktu paling akhir Totti diisukan tak akur dengan pelatih Luciano Spalletti karena minimnya peluang bermain yang dia bisa. Walau sebenarnya, Totti menunjukkan dianya masihlah dapat berperan walau usianya telah 39 th.. Dalam lima kompetisi terakhirnya, dia cetak empat gol.

Totti menyumbangkan satu assist waktu Roma menang 3-0 atas Chievo di Olimpico, Minggu (8/5/2016). Pertandingan ini mungkin jadi pertandingan terakhirnya di Olimpico.

” Dia bikin demikian banyak assist hingga susah untuk konsentrasi ke satu saja. Apa yang dia kerjakan saat ini, di usianya sekarang ini, cuma punya seseorang juara hebat. Dia dapat bermain bahkan juga saat dia hanya berdiri serta diam, ” tutur Mancini pada Il Messaggero.

” Bahkan juga 10 th. dari saat ini, Totti masihlah bakal mempunyai kwalitas tehnis yang sama. Apa yang dia raih hanya punya seseorang juara yang ada di kelas yang seutuhnya tidak sama, ” imbuhnya.

” Saya begitu suka Totti masihlah dapat bikin ketidaksamaan di Serie A. Di tim saya, saya bakal turunkan Totti lebih dahulu, serta lalu 10 pemain lain, ” kata Mancini.

Mancini lalu memberi komentar kondisi kontrak Totti. Menurut dia, Roma mesti menghormati dedikasi Totti sampai kini dengan berikan kontrak baru.

Baca Juga : Chelsea Kalah karena Buang-buang Peluang

” Saya fikir bakal pas serta adil bila dia bermain satu tahun lagi. Dia memberi semuanya dalam kehidupannya untuk Giallorossi. Saya tidak tahu dengan cara khusus kondisinya, namun kita tengah mengulas masalah seseorang pemain yang dapat pergi setiap saat, ” papar Mancini.

” Dia mungkin bermain di bebrapa club paling besar didunia, namun dia bertahan berbarengan Roma di selama hidupnya. Saya fikir dia mesti tetaplah jadi lambang tim, ” tuturnya.

Totti membela tim paling utama Roma mulai sejak 1992 serta hingga sekarang ini sudah tampak pada 600 kompetisi Serie A. Dia menghadirkan satu scudetto pada musim 2000/2001.