Madrid Gagal Juara Champions, Zidane Tak Dipecat

Madrid Gagal Juara Champions, Zidane Tak Dipecat

Madrid Gagal Juara Champions, Zidane Tak Dipecat

Agen Bola Online ,Real Madrid, Zinedine Zidane, rupanya telah bikin manajemen club berkesan dengan kemampuannya di lima bln. terakhir. Bahkan juga Madrid mengambil keputusan tidak untuk mengevaluasi kerja sang manajer berdasar pada hasil pertandingan final Liga Champions akhir minggu depan.

Menurut laporan yang di turunkan oleh OK Diario, Zidane akan selalu dipertahankan sebagai manajer Los Merengues, tak perduli apa yang akan berlangsung dengan club selesai pertandingan pada 29 Mei melawan Atletico Madrid di Milan.

Pasti berita ini akan bikin beberapa pengagum Madrid senang, mengingat manajer Prancis sudah berhasil bikin tim yang awalnya divonis akan tutup musim tanpa ada gelar, jadi club yang mampu berkompetisi dengan Barcelona di La Liga sampai minggu paling akhir serta masuk final pertandingan paling tinggi antarklub Eropa.

Baca Juga : Usai Kalahkan Bournemouth, MU Pastikan Finis Kelima

Bahkan juga akhir-akhir ini semakin banyak pemain bintang Madrid yang memberi support pada sang bos serta memperkirakan sang legenda akan jadi manajer yang berhasil di club sepanjang satu tahun lebih yang akan datang.

Zidane sendiri terlebih dulu pernah diragukan, karena ia cuma miliki pengalaman jadi asisten manajer Madrid serta manajer Castilla.