Luis Suarez Tantang Liverpool di Wembley

Luis Suarez Tantang Liverpool di Wembley

Luis Suarez Tantang Liverpool di Wembley

Agen Bola Casino ,BARCELONA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, bakal kembali berjumpa dengan club yang pernah memebesarkan namanya yaitu, Liverpool. Suarez memanglah sekian kali mengungkap kerinduannya dengan Liverpool. Ia pernah datang ke markas The Reds untuk sebatas bernostalgia.

Saat ini peluang Suarez untuk berjumpa dengan Liverpool kembali berlangsung. Tetapi dianya kesempatan ini bakal melawan Liverpool dalam kompetisi sepakbola. Itu bakal berlangsung dalam kompetisi eksperimen pra musim pada Agustus yang akan datang.

Hal itu disibakkan segera oleh Duta Liverpool, Gary McAllister, baginya, kompetisi itu bakal begitu disukai banyaknya fans Liverpool serta fans sepakbola keseluruhannya. Kompetisi itu bakal di gelar pada Sabtu, 6 Agustus 2016 di Wembley Stadium.

“Suatu kebangaan dapat bermain dengan tim kelas dunia serta bermain di Wembley. Saya meyakini kompetisi ini bakal mengundah banyak fans Liverpool serta semua pengagum sepakbola keseluruhannya. saya tidak sabar, ” tutur McAllister seperti dikabarkan Sportsmole, Rabu (25/5/2016).

Baca Juga : Kalahkan Nuremberg dalam Playoff, Eintracht Frankfurt Bertahan di Bundesliga

Barcelona memanglah berencana menggunakan musim panasnya di Tanah Inggris Raya. Itu di ambil sesudah kekecewaan mereka bermain di Amerika Serikat musim lantas. Pihak tim terasa mempunyai jadwal yang sangat padat hingga beberapa pemain tampak kelelehan dimuka musim 2015-2016.