Legenda Gabon: Bergabunglah Bersama Arsenal, Aubameyang

Legenda Gabon: Bergabunglah Bersama Arsenal, Aubameyang

Legenda Gabon: Bergabunglah Bersama Arsenal, Aubameyang

Agen Judi Bola Online ,LONDON – Arsenal memanglah memerankan kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan tampilan kurang mengesankan. Bahkan juga skuad The Gunners tidak berhasil memperoleh satu gelar bergengsi juga sampai musim ini selesai.

Penyebabnya paling utama tampilan jelek yang dipertunjukkan oleh Arsenal yaitu kurang tajamnya beberapa penyerang mereka. Sebab dua pemain depan punya Arsenal, Oliver Giroud serta Danny Welbeck, tidak berhasil tunjukkan performa yang sesuai sama ekspektasi.

Oleh karena itu, manajemen Arsenal juga mulai bergerak untuk mencari sosok penyerang berkwalitas untuk dibawa ke skuadnya pada musim panas 2016. Satu diantara kandidatnya yaitu bomber andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Bahkan juga gagasan Arsenal untuk memboyong Aubameyang memperoleh sambutan hangat dari satu diantara legenda Timnas Gabon, Daniel Cousin. Ia mengharapkan supaya pemain andalan negaranya itu lebih pilih berhimpun dengan Arsenal sebagai pelabuhan setelah itu di musim panas 2016.

Baca Juga : Atletico Tak Pantas Patah Hati Dua Kali

“Saya merekomendasikan supaya Aubameyang lebih pilih Arsenal. Sebab mereka yaitu tim yang bermain dengan bagus serta Arsenal memerlukan penyerang untuk memperoleh gelar pada musim depan, ” ucap Cousin, seperti dilaporkan BBC Sport, Selasa (31/5/2016).

“Saya fikir jika Aubameyang bermain dengan pemain hebat seperti Mesut Ozil serta Alexis Sanchez, jadi dia bakal bermain dengan begitu bagus di tiap-tiap pertandingannya berbarengan Arsenal, ” tutup pria berumur 39 th. itu.