Kenangan Lisbon 2014 Memotivasi El Real untuk Milan 2016

Kenangan Lisbon 2014 Memotivasi El Real untuk Milan 2016.

Kenangan Lisbon 2014 Memotivasi El Real untuk Milan 2016

Agen Bola Casino ,Milan – Real Madrid serta Atletico Madrid bakal bertemu di final Liga Champions musim ini. Dua th. lantas skenario sama sama telah mendatangkan peristiwa manis untuk Madrid.

Madrid serta Atletico, satu El Derbi Madrileno, bakal dipentaskan di San Siro dalam partai puncak Liga Champions, Minggu (28/5/2016) dinihari WIB, dalam memperebutkan trofi ‘Si Kuping Besar’.

Dua th. lantas ada satu partai final persis sama di Estádio da Luz, Lisbon. Saat itu El Real yang berjaya dengan kemenangan 4-1 atas Los Colchoneros. Madrid pastinya menginginkan akhir perjalanannya musim ini seperti yang berlangsung dua th. lantas.

” Kami sangat terpacu serta kami siap untuk memakai peluang ini. Apa yang berlangsung di Lisbon fantastis, namun itu telah melalui. Saat ini waktunya membalik halaman, namun kami menginginkan mengerjakannya lagi. Kami bakal berupaya sekuat tenaga untuk menang ; biarlah tampilan diatas lapangan yang bicara. Kami ketahui apa yang perlu dikerjakan, ” kata bek Madrid Sergio Ramos di UEFA. com.

” Susah tidak untuk kembali kenang Lisbon, itu adalah satu pertandingan yang khusus. (Namun) Itu ada di saat lantas yang telah melalui. Ini adalah final tidak sama serta kami mempunyai peluang untuk melakukan hari indah yang lain. Kami mesti berusaha keras serta berjuang, ini akan tidak gampang seperti umumnya, ” lebih rekannya, Marcelo.

Baca Juga : Aksi Rashford yang Tak Lagi Bikin Terkejut

Atletico, yang telah 2 x menembus final Piala/Liga Champions serta senantiasa selesai jadi runner-up, telah pastinya akan bernafsu tidak untuk tidak berhasil lagi di partai puncak. Terlebih ada iming-iming revans atas rival sekotanya. Madrid juga tahu benar dengan ambisi Atletico itu.

” Saya tidak tahu apakah final 2014 adalah masa lalu pahit (buat Atletico) namun mereka akan tidak menangisi hal itu. Untuk menang, Anda mesti bangkit serta selalu maju, serta tersebut yang telah mereka kerjakan, ” ucap Ramos.