Hiddink Yakin Chelsea Akan Kembali ke Papan Atas di Musim Depan

Hiddink Yakin Chelsea Akan Kembali ke Papan Atas di Musim Depan

Hiddink Yakin Chelsea Akan Kembali ke Papan Atas di Musim Depan

Agen Bola Casino ,London – Musim mengecewakan Chelsea ditutup dengan posisi finis yang begitu jelek. Tetapi, Guus Hiddink meyakini Chelsea bakal bangkit lagi di musim depan.

Hasil seri 1-1 melawan Leicester City di Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016) malam WIB, menandai pertandingan perpisahan Hiddink dengan Chelsea. Satu penambahan poin yang didapat meyakinkan Eden Hazard dkk. mengakhiri musim 2015-16 di urutan 10 klassemen, terburuk mulai sejak finis ke-11 di 1995-96.

Hiddink menukar Jose Mourinho yang dipecat di musim dingin lantas. Dibawah bimbingan manajer asal Belanda ini, Chelsea terdaftar enam kali kalah dalam 27 kompetisi di semua pertandingan.

Mulai musim depan, The Blues bakal dinakhodai oleh sisa pelatih Juventus Antonio Conte. Lantaran akan tidak berkompetisi di Eropa, Chelsea bakal dapat lebih konsentrasi ke pertandingan domestik serta melakukan perbaikan pencapaiannya di musim depan.

” Saya seutuhnya meyakini mereka bakal kembali pada tempatnya serta itu bermakna berkompetisi dalam perebutan gelar juara serta ada sekurang-kurangnya di posisi empat, tiga, dua atau satu, ” ucap Hiddink, yang ditulis website resmi club.

Baca Juga : Musim MU Dianggap Gagal Kalau Tak Lolos ke Liga Champions

” Memanglah tak gampang. Musim ini kami semuanya sadar apa yang dapat bebrapa club lain kerjakan juga. Kami telah lihat Leicester City, juara serta Tottenham Hotspur finis ketiga, serta West Ham finis ketujuh tampak bagus. Klub-klub lain menguber serta miliki dana yang besar, serta mungkin saja dengan rekrutmen yang cerdas. ”

” Saat ini saya tak meyakini kalau empat club besar yang saat ini bakal jadi empat club besar di hari esok, ” tambah Hiddink.