Chelsea Kalah karena Buang-buang Peluang

Chelsea Kalah karena Buang-buang Peluang

Chelsea Kalah karena Buang-buang Peluang

Agen Bola Casino ,Sunderland – Chelsea tidak berhasil menjaga kelebihannya sehinggga menyerah 2-3 dari Sunderland. Guus Hiddink menilainya kekalahan Chelsea lantaran banyak kesempatan terbuang.

Berkunjung ke Stadium of Light, Sabtu (7/5/2016) malam WIB, The Blues menguasai permainan. ESPNFC mencatat, Chelsea memiliki 69 % penguasaan bola dengan membuat 15 percobaan 4 on tujuan sedang Sunderland lebih akurat dengan 9 percobaan 8 on tujuan.

Di kompetisi ini, Chelsea 2 x memimpin sebelumnya kalah. Diego Costa buka kelebihan ‘Si Biru’ di menit ke-14 namun disamakan Wahzi Kahzri di menit 41 sebelumnya Nemanja Matic meyakinkan Chelsea memimpin 2-1 di paruh pertama melalui gol diakhir injury time.

Walau demikian di babak ke-2, Sunderland malah dapat merubah arah permainan. Di menit 67, Fabio Borino kembali menyamai kedudukan sebelumnya pada akhirnya Sunderland meyakinkan kemenangan karena gol Jermain Defoe.

” Ini yaitu siang yang aneh, ” ungkap Hiddink pada Sky Sports. ” Kami mengawali dengan begitu baik lantas memimpin, namun lalu kami tak jadi besar kelebihan kami serta mengundang mereka untuk kembali pada permainan. ”

Baca Juga : Pesta yang Nyaris Sempurna untuk Bayern

” Kami bereaksi dengan baik untuk jadikan score 2-1 serta di babak ke-2 kami mungkin cetak gol untuk merubah kedudukan jadi 3-1, namun tak sekian. Kami bikin mereka kembali kedalam permainan serta mereka mengerjakannya dengan baik. ”

” Kami tak cetak gol lagi serta mereka masihlah miliki peluangnya. Untuk mereka ini yaitu pertandingan harus menang serta saya tak dapat menyalahkan sikap tim, kami kadang-kadang asal-asalan namun kami datang kemari untuk menang namun sayangnya tak. “