Aksi Rashford yang Tak Lagi Bikin Terkejut

Aksi Rashford yang Tak Lagi Bikin Terkejut

Aksi Rashford yang Tak Lagi Bikin Terkejut

Agen Bola Casino ,Sunderland – Kiprah Marcus Rashford di tim nasional senior Inggris ditandai dengan gol. Hal semacam itu dimaksud tidaklah lagi mengagetkan.

Rashford jadi satu dari 26 pemain yang masuk scuad bayangan Inggris untuk Piala Eropa yang akan datang. Ia lalu di beri keyakinan untuk tampak dalam pertandingan friendly lawan Australia, Sabtu (28/5/2016) dinihari WIB.

Belum tiga menit pertandingan jalan satu tembakan dari Rashford, menyongsong bola liar akibat kegagalan pemain lawan memblok umpan Raheem Sterling, menjebol gawang tim lawan. Jadilah ia cetak gol dalam kiprahnya untuk tim senior.

” Saya pernah di tanya apakah saya terasa gugup untuk memainkannya, apa ia dapat mengatasi (keyakinan serta tanggung jawab) itu? ” ucap Manajer Ingris Roy Hodgson di Sky Sports.

” Namun saya tak gugup atau terperanjat dengan langkahnya bermain. Ia takkan ada di scuad 26 pemain bila saya fikir ia tidak miliki kesempatan, ” katanya.

Pemanggilan Rashford ke timnas tak terlepas dari musim terobosan menjanjikan yang ia lakoni berbarengan klubnya, Manchester United, pada musim 2015-16 ini. Debut-debutnya di tim inti MU juga ditandai dengan gol.

Baca Juga : Skrtel Menuju Pintu Keluar Liverpool

Rashford, yang baru 18 th., melalui 18 kompetisi berbarengan MU di semua pertandingan musim ini. Penampilannya untuk The Three Lions juga baru jadi tampilan ke-19 di tim paling utama club serta negaranya.

” Kami sangat senang untuk dia. Tidak ada lagi yang terperanjat dengan dianya. Ia telah unjuk potensi berbarengan United serta malam ini (di timnas), ” ucap bek MU Smalling pada FATV.

” Banyak pemain kami yang telah sangat berkesan dengannya dalam latihan lantaran ia senantiasa jadi ancaman serta penyelesaian pada akhirnya juga bagus. Saya fikir tidak ada lagi yang terasa terperanjat serta bagus memandangnya selalu tampak oke di tiap-tiap pentas musim ini, ” sebutnya.