Totti: Gol Saya Harusnya Menyatukan Roma, Bukan Memecah Belah

Totti: Gol Saya Harusnya Menyatukan Roma, Bukan Memecah Belah

Totti: Gol Saya Harusnya Menyatukan Roma, Bukan Memecah Belah

Agen Bola Casino ,Roma – Francesco Totti memohon fans AS Roma untuk berhenti memperdebatkan arti golnya di pertandingan melawan Torino berkaitan hubungan dengan club serta Luciano Spalletti.

Totti jadi pahlawan waktu Roma menjamu Torino di giornata 34, Rabu (20/4/2016) malam saat setempat. Masuk sebagai pemain pengganti, Totti cetak dua gol di menit-menit akhir untuk membawa Roma membalikkan kondisi dari ketinggalan 1-2 jadi menang 3-2.

Gol-gol itu lalu disebut-sebut sebagai jawaban atas kesangsian Spalletti. Mulai sejak Spalletti kembali mengatasi Roma, Totti minim memperoleh saat bermain. Jalinan keduanya lalu diberitakan tak akur.

Hari esok Totti di Roma juga masihlah abu-abu. Kontraknya bakal habis akhir musim ini serta belum ada sinyal tanda bakal diperpanjang. Kondisi itu menimbulkan tekanan dari supporter pada club untuk perpanjang kontrak Totti.

Bagaimanapun, Totti tidak ingin golnya di kompetisi melawan Torino itu malah memecah iris supporter Roma. Telah ditunggu pertandingan utama melawan Napoli, Senin (25/4/2016), Totti memohon supporter untuk menyatu.

” Kota Roma serta Roma yang indah mengagumkan –seperti dongeng yang kita alami di stadion hari Rabu malam– cuma dapat betul-betul diapresiasi oleh mereka yang menyukai warna ini, seperti saya serta kalian, ” catat Totti di website pribadinya seperti diambil laman resmi Roma.

” Gol-gol saya menolong tim serta club yang senantiasa saya cinta untuk menang. Itu semestinya menjadikan satu, bukanlah memecah iris, ” lanjut kapten Roma itu.

Baca Juga : Pesan Ranieri untuk Pochettino: Tunggu Setahun Lagi

” Kita miliki kompetisi besar mendatang di hari Senin serta hanya satu yang utama buat saya –seperti biasanya– yaitu dapat merayakan berbarengan rekan-rekan setim, pelatih, club, serta fans khusus kami. ”

” Forza Roma!!! ”

Roma bakal menjamu Napoli di Stadion Olimpico, Senin (25/4/2016) malam WIB. Pertandingan itu mungkin saja peluang Roma untuk memotong jarak dengan Napoli. Dengan 68 poin di urutan ketiga, Roma ketinggalan lima angka dari Napoli.