Sarri Kritik Kartu Merah Higuain

Sarri Kritik Kartu Merah Higuain

Sarri Kritik Kartu Merah Higuain

Agen Bola ,Udine – Kekalahan Napoli dari Udinese dibarengi kartu merah untuk Gonzalo Higuain yang emosional di pertandingan itu. Ketentuan wasit itu juga dikritik pelatih Napoli Maurizio Sarri yang menilainya Higuain diperlakukan tak adil.

Pada pertandingan minggu ke-31 Serie A yang dihelat di Friuli Stadium, Minggu (3/4/2016) sore WIB, Napoli takluk 1-3 dari Udinese. Gol Gonzalo Higuain cuma dapat menyamai score jadi 1-1 lantaran tuan tempat tinggal buat gol-gol melalui Bruno Fernandes (dua gol) dan Cyril Thereau.

Kekalahan yang mana bikin Napoli semakin ketinggalan dari Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A. Sekarang ini Napoli berselisih enam poin dari Juve di puncak klassemen.

Semakin menyakitkan lagi lantaran kekalahan itu diwarnai kartu merah untuk Higuain selesai si pemain Argentina itu terlepas kendali selesai menekel Felipe yang mengawalnya.

Higuain bahkan juga tidak terima dengan ketentuan itu serta mencak-mencak di depan wasit. Bahkan juga Higuain mesti dipaksa keluar oleh bebrapa rekanan setimnya ke ruangan ubah.

Sarri, yang juga di keluarkan dari lapangan lantaran memprotes kerasnya, menilainya dia serta Higuain yaitu korban ketidakadilan wasit. Dia juga membela Higuain yang dia anggap lumrah lakukan memprotes itu.

Baca Juga : Madrid Main Defensif, Ini Kata Enrique

” Gonzalo begitu bangga dengan tim ini, dia terasa diperlakukan tak adil serta reaksinya yaitu geram besar, ” tutur Sarri seperti diambil Soccerway.

” Saya fikir Liga Italia saat ini lebih jelek, ” sambungnya.