Ronaldo vs City dan Aguero vs Madrid

Ronaldo vs City dan Aguero vs Madrid

Ronaldo vs City dan Aguero vs Madrid

Agen Bola Casino ,Jakarta – Manchester City bukanlah lawan yang asing buat Cristiano Ronaldo, yang pernah lama membela Manchester United. Juga demikian Sergio Aguero pada Real Madrid sesudah periode panjangnya berbarengan Atletico Madrid.

Babak semi final Liga Champions bakal menimbulkan banyak masa lalu buat Ronaldo serta Aguero. CR7 enam musim menguatkan ‘Setan Merah’ yang bikin dia banyak melakukan derby dengan The Citizens, sesaat Aguero juga berkali-kali melakukan El Derbi Madrileno waktu lima musim menguatkan Los Rojiblancos.

Tersebut statistik Ronaldo serta Aguero dalam derby-nya semasing hadapi City serta Madrid, seperti diambil dari website resmi UEFA :

Ronaldo vs City (pada bebrapa pertandingan di Inggris)
Main 11
Menang 7
Imbang 1
Kalah 3
Gol : 4
Kandang : W4 D1 L1
Tandang : W3 D0 L2

Rasio gol per kompetisi untuk MU : 0, 43 (234 pertandingan Liga Inggris/Piala FA/Piala Liga, 101 gol)
Rasio gol per kompetisi vs City : 0, 36 (11 pertandingan di Liga Inggris/Piala FA/Piala Liga, 4 gol)

– Ronaldo terima kartu merah keduanya di MU dalam pertandingan dengan City. Pada Januari 2006, pertandingan itu selesai untuk MU dengan kelebihan 3-1.

– Ronaldo cetak gol pertamanya di Premier League ke gawang City pada pertandingan di Old Traffor, Desember 2006. Di pertandingan yang sama Ronaldo membuat assist untuk Wayne Rooney.

– Pada 5 Mei 2007 Ronaldo cetak golnya yang ke-50 untuk MU waktu menaklukkan City 1-0. Hasil imbang yang didapat Chelsea dengan Arsenal satu hari sesudahnya meyakinkan MU jadi juara di musim itu.

– Ronaldo kembali bisa kartu merah saat bertemu dengan City pada November 2008. Itu adalah kartu merahnya yang ke empat serta paling akhir berbarengan MU.

– Ronaldo cetak gol terakhirnya untuk MU waktu mengantar timnya menang 2-0 atas City di Mei 2009, waktu sepakan bebasnya berbelok arah serta masuk ke gawang.

– MU senantiasa menaklukkan City di tiap-tiap pertandingan dimana Ronaldo buat gol.

– Ronaldo juga cetak gol waktu Madrid menaklukkan City 3-2 di fase group Liga Champions 2012/2013.

Main 11
Menang 0
Imbang 3
Kalah 8
Gol 3
Kandang : W0 D1 L5
Tandang : W0 D2 L4

Rasio gol per kompetisi untuk Atletico : 0, 42 (195 kompetisi Liga Spanyol/Copa Del Rey/Piala Super Spanyol, 81 gol)
Rasio gol per kompetisi hadapi Madrid : 0, 27 (11 kompetisi Liga Spanyol/Copa del Rey/Piala Super Spanyo, 3 gol)

– Atletico senantiasa kalah dari Real Madrid bila Aguero buat gol. Aguero belum pernah meskipun menang atas El Real.

Baca Juga : Lewandowski Bahagia di Bayern, tapi Bisa Jajal Premier League atau La Liga

– Aguero cetak gol dimuka kompetisi musim 2007/2008 dalam pertandingan di Santiago Bernabeu. Namun Atletico selanjutnya kalah dalam pertandingan itu dengan score 1-2.

– Aguero keseluruhan membuat tiga gol ke gawang Madrid. Yang ke-2 pada November 2009 waktu kalah 2-3 di Vicente Calderon serta saat kalah 1-2 di kandang di Maret 2011.

– Dari 11 pertemuan dengan Madrid, Aguero jadi starter di 9 peluang.

– Pada musim panas lantas Aguero pernah digosipkan tengah dibidik Real Madrid. Namun dia lalu pilih bertahan di Manchester City.