Pogba Siap Perbarui Kontrak di Juventus

Pogba Siap Perbarui Kontrak di Juventus

Pogba Siap Perbarui Kontrak di Juventus

Agen Casino Sbobet, Turin – Paul Pogba bakal dengan suka hati selalu bertahan di Juventus. Gelandang asal Prancis itu juga siap memperbarui kontraknya dengan Juve.

Pogba sekarang ini jadi satu diantara pemain Juve yang paling diburu oleh bebrapa club lain. Dia disebut-sebut jadi incaran Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester City, Manchester United, serta Chelsea.

Pogba sendiri masihlah miliki kontrak hingga 2019 dengan Juve. Bila tidak ada alternatif lain yang lebih menarik, dia bakal dengan suka hati selalu berkostum Bianconeri.

” Tak ada yang beralih untuk Paul dibanding satu tahun waktu lalu. Juventus serta Paul miliki pemikiran yang sama mengenai hal semacam ini, ” tutur agen Pogba, Mino Raiola, pada La Gazzetta dello Sport.

” Bila tak ada alternatif lain yang menarik, Paul kian lebih sebatas bahagia untuk bertahan di Juventus. Kami siap memperbarui kontraknya, ” lanjut Raiola.

Baca Juga : Messi di Ambang Gol ke-500

Pogba, 23 th., musim ini menggunakan kostum nomer 10 di Juventus, yang terlebih dulu digunakan Carlos Tevez. Dia sudah tampak pada 41 kompetisi musim ini dengan sumbangan 8 gol serta 11 assist.

” Ketenangannya adalah satu diantara kemampuan terbesarnya, yang juga membantunya untuk hadapi kritik pada awal musim ini. Dia sudah memberi yang paling baik dengan kenakan kostum nomer 10 walau terdapat banyak kesalahpahaman pada awal musim, ” kata Raiola.