Pochettino Belum Menyerah Kejar Titel Juara

Pochettino Belum Menyerah Kejar Titel Juara

Pochettino Belum Menyerah Kejar Titel Juara

Agen Bola Online ,London – Kesempatan juara Tottenham Hotspur saat ini ada di tangan Leicester City seutuhnya. Walau sekian, sang manajer Mauricio Pochettino menyatakan belum menyerah menguber titel juara Premier League.

Yaitu hasil imbang 1-1 kontra West Bromwich Albion minggu lantas yang bikin kesempatan Spurs jadi juara mengeceil. Dengan tiga kompetisi tersisa, Spurs berselisih tujuh poin dari Leicester di puncak klassemen.

Bila saja Leicester menang di kandang Manchester United besok, jadi usai telah musim 2015/2016 serta mereka memiliki hak jadi juara, apa pun hasil yang didapat Spurs di kandang Chelsea satu hari sesudahnya.

Oleh karena itu lumrah saja disebutkan kalau nasib Spurs berkaitan perburuan gelar juara ada di tangan Leicester. Walau demikian, The Lilywhites disuruh tidak menyerah serta konsentrasi untuk memenangi tiga pertandingan paling akhir musim ini.

” Jaraknya masihlah tujuh poin serta masihlah ada 9 poin yang diperebutkan, ” tutur Pochettino seperti diambil Soccerway.

” Ini susah, namun kami mesti tetaplah yakin. Yang paling utama yaitu memenangi kompetisi kami, ” sambungnya.

Baca Juga : Yang Terindah dari Saul Niguez

” Yakin diri yaitu yang paling utama dalam sepakbola. Anda mesti berusaha keras serta memiliki gagasan terang. ”

” Kami masihlah meyakini serta tetaplah punya mimpi, namun di waktu berbarengan kami mesti tetaplah realistis. Jaraknya besar, namun kami mesti selalu bertarung, mencapai poin supaya tetaplah terbangun peluangnya, ” tutupnya.