Pesan Ranieri untuk Pochettino: Tunggu Setahun Lagi

Pesan Ranieri untuk Pochettino: Tunggu Setahun Lagi

Pesan Ranieri untuk Pochettino: Tunggu Setahun Lagi

Agen Bola Casino ,Leicester – Claudio Ranieri bakal berupaya mati-matian untuk mengantarkan Leicester City jadi juara Premier League musim ini. Pada koleganya di Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Ranieri memohonnya untuk bersabar satu tahun lagi.

Sampai minggu ke-34, Leicester masihlah memimpin klassemen sesaat. The Foxes unggul lima poin atas Tottenham yang menjad kompetitor paling dekat.

Dengan empat pertandingan tersisa, Tottenham masihlah miliki kesempatan untuk menggusur Leicester. Mereka mesti selalu menang sembari menanti Leicester tergelincir sekurang-kurangnya 2 x.

Tetapi, Ranieri optimistis musim ini yaitu waktunya Leicester berjaya. Dia memohon Tottenham serta Pochettino untuk menanti hingga musim depan.

” Mauricio, anda dapat menanti. Tunggulah satu tahun lagi, ” tutur Ranieri sembari tersenyum.

” Desakan senantiasa ada di posisi paling atas. Mereka senantiasa ada di belakang selama musim. Saya tak terganggu, ” tuturnya seperti diambil The Guardian.

Baca Juga : Pellegrini: Penunjukan Guardiola Jadi Alasan Menurunnya Cit

” Saya menginginkan tetaplah unggul lima poin, ” papar pria asal Italia itu.

Di minggu ke-35, Leicester bakal menjamu Swansea City, sesaat Tottenham bakal hadapi West Bromwich Albion di kandang sendiri.