Pellegrini: Penunjukan Guardiola Jadi Alasan Menurunnya City

Pellegrini: Penunjukan Guardiola Jadi Alasan Menurunnya City

Pellegrini: Penunjukan Guardiola Jadi Alasan Menurunnya City

Agen Bola Casino ,Manchester – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menunjuk Pep Guardiola sebagai argumen berkurangnya performa The Citizens sejak dari awal th., yang bikin mereka kehilangan kans jadi juara Premier League.

Diakhir Januari lantas atau tepatnya sebelumnya Kevin De Bruyne cedera, City sesungguhnya masihlah ada di posisi ke-2 klassemen dengan cuma berselisih dua poin dari Leicester City di puncak.

Tetapi, berbarengan dengan absennya De Bruyne, City lalu menginformasikan penunjukkan Guardiola sebagai manajer baru mereka menukar Pellegrini musim depan. Guardiola di beri kontrak berdurasi tiga th..

Pengumuman Guardiola lebih awal ini memanglah mempunyai tujuan untuk membuat ketenangan sekalian meredam semua isu masalah hari esok Pellegrini.

Tetapi, yang ada City jadi alami penurunan mencolok performanya di liga walau masihlah berkompetisi di semi final Liga Champions. City saat ini tertahan di posisi ketiga klassemen dengan 60 poin, selisih 13 angka dari Leicester di puncak, yang bikin kesempatan mereka jadi juara mengecil bila tak dapat disebutkan tertutup sekalipun.

Menurut Pellegrini, penunjukkan Guardiola telah buat beberapa pemainnya tak tenang berkaitan isu masalah saat depannya semasing, hingga susah untuk tampak optimal.

” Sudah pasti terdapat beberapa argumen berkaitan kekalahan kami di bebrapa pertandingan utama pada bln. Februari, melawan Leicester serta Tottenham, dua pertandingan yang bikin kami tersingkit dari perburuan gelar juara, ” tutur Pellegrini di Soccerway.

” Saya terasa frustrasi lantaran kami tak pernah menduga akan kalah di kandang dari Leicester serta Tottenham. Namun terdapat beberapa argumen kenapa hal semacam itu dapat berlangsung, kami akan menyelesaikan musim lewat cara yg tidak normal, ” sambungnya.

Baca Juga : Belajar dari Terpelesetnya Barca, Juve Diminta Tak Mengendur

” Dimuka Februari ada berita masalah perubahan manajer, masalah pemain yang bakal pergi musim depan, terdapat beberapa hal yang ada pada fikiran semua pemain. ”

” Tak gampang pastinya untuk beberapa pemain saat Anda membaca berita di koran masalah apa yang berlangsung musim depan, pemain yang bakal pergi, pemain mendatang. Tak gampang untuk beberapa pemain untuk tetaplah konsentrasi, ” tutupnya.