Menang meski Tak Tampil Bagus, Leicester Dinilai Tunjukkan Mental Juara

Menang meski Tak Tampil Bagus, Leicester Dinilai Tunjukkan Mental Juara

Menang meski Tak Tampil Bagus, Leicester Dinilai Tunjukkan Mental Juara

Agen Bola Casino ,Leicester – Kemenangan tidak tebal Leicester City atas Southampton dinilai krusial untuk kans mereka memenangkan Premier League. Hasil-hasil seperti ini dimaksud begitu utama.

Leicester menang 1-0 waktu menjamu Soton di King Power Stadium, Minggu (3/4/2016) malam WIB lewat gol tunggal Wes Morgan. Walau menang, pertandingan tidak jalan gampang untuk The Foxes.

Soton keseluruhannya semakin banyak memegang bola, dengan penguasaan bola sebesar 54% seperti dicatat ESPN. Namun Leicester sendiri sukses melepas percobaan cetak gol semakin banyak.

Anak asuh Claudio Ranieri mencatatkan 11 tembakan dengan empat menghadap ke gawang. Sesaat Soton hanya dapat melepas 10 usaha dengan dua yang pas tujuan.

Kemenangan ini dapat sedikit berbau keberuntungan lantaran bek Leicester Danny Simpson, pernah tertangkap kamera lakukan hand ball didalam kotak penalti. Namun wasit tidak memberi penalti untuk Soton.

Kemenangan tidak tebal ini selanjutnya bikin Leicester lebih dekat ke tangga juara. Saat ini mereka memimpin klassemen dengan kelebihan tujuh poin atas Tottenham Hotspur di peringkat dua, yang terlebih dulu hanya bermain imbang 1-1 kontra Liverpool.

Eks penjaga gawang Manchester United serta tim nasional Denmark Peter Schmeichel lihat Leicester dapat menangani desakan juara dengan kemenangan-kemenangan tidak tebal tetapi bernilai besar. Sesaat beberapa rivalnya malah sering terpeleset serta kehilangan angka optimal.

Bila diliat lebih jauh, dalam enam pertandingan paling akhir Leicester hanya sekali tidak berhasil menang waktu ditahan imbang West Bromwich Albion. Nah, lima kemenangan yang dipetik dalam rentang ini semua diperoleh hanya dengan score 1-0.

” Tak ada kesangsian kalau ini bakal jadi pertandingan yang susah buat mereka. Lihat Spurs memperoleh satu poin di Liverpool serta mendekat dengan selisih empat poin, untuk masuk ke lapangan dengan peluang memimpin tujuh poin dimana tersisa enam pertandingan bermakna besar, ” kata Schmeichel, yang juga bapak penjaga gawang Leicester Kasper Schmeichel.

” Ini mungkin saja yaitu kali pertama mereka miliki satu peluang untuk memikirkan, kalau semuanya mungkin saja fakta. ”

” Sejujurnya, mereka tak bermain baik. Seperti yang Wes Morgan katakan, mereka bertahan dengan baik namun serangannya tidaklah yang paling baik yang mereka kerjakan musim ini. ”

Baca Juga : Sarri Kritik Kartu Merah Higuain

” Namun ini yaitu type kemenangan yang bakal membawa gelar juara, saat Anda dapat menang 1-0, tidak bermain dengan baik, serta memperoleh tiga poin-tiga poin disana-sini, ” tandasnya seperti diambil Sky Sports.