Mata ke Leicester: Tunda Dulu Pestamu Seminggu

Mata ke Leicester: Tunda Dulu Pestamu Seminggu

Mata ke Leicester: Tunda Dulu Pestamu Seminggu

Agen Bola Casino ,Manchester – Winger Manchester United Juan Mata menyatakan Manchester United bakal mati-matian menaklukkan Leicester City, serta tidak membiarkan sang pemuncak klassemen itu berpesta juara lebih cepat.

Cuma perlu tiga angka lagi untuk Leicester meyakinkan diri jadi juara Premier League musim ini. Dengan tiga kompetisi tersisa, selisih tujuh poin tidak bakal lagi dapat dikejar oleh Tottenham Hotspur bila The Foxes mengerjakannya.

Satu diantara tiga pertandingan tersisa Leicester bakal ditempuh yaitu melawan MU di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) malam WIB besok. Dapat dipikirkan bukanlah, bagaimana Leicester kelak dapat berpesta dirumah club Inggris tersukses dengan 20 gelar juar LIga Inggris.

” Mereka tunjukkan ciri-ciri hebat, prinsip, serta gairah, ” tutur Mata di Soccerway.

” Mereka memanglah makin dekat dengan gelar juara. Namun mudah-mudahan saja itu tak berlangsung di Old Trafford. Mereka dapat menanti satu minggu lagi, ” sambung Mata.

Lumrah saja bila MU tidak menginginkan Leicester berpesta akhir minggu ini mengingat mereka juga perlu kemenangan untuk melindungi kans finis empat musim ini. Sekarang ini MU masihlah duduk di posisi ke lima dengan 59 dari 34 pertandingan, selisih lima angka dari Arsenal di posisi ke empat yang memainkan 35 pertandingan.

Baca Juga : Pochettino Belum Menyerah Kejar Titel Juara

” Ini bagus untuk sepakbola lantaran ada sedikit penyegaran. Namun harapan saya yaitu kami memenangi liga. Kami tak tampak cukup bagus untuk memenangkan liga. ”

” Leicester dapat wujudkan mimpi mereka jadi juara. Dimuka musim mungkin saja Anda akan terperanjat, namun sesudah lihat permainan mereka serta langkah mereka bertahan. Mereka bermain sebagai satu tim serta memperoleh hasil-hasil bagus, ” tutupnya.