Lewandowski Bahagia di Bayern, tapi Bisa Jajal Premier League atau La Liga

Lewandowski Bahagia di Bayern, tapi Bisa Jajal Premier League atau La Liga

Lewandowski Bahagia di Bayern, tapi Bisa Jajal Premier League atau La Liga

Agen Bola Casino ,Munich – Robert Lewandowski mengakui begitu bahagia di Bayern Munich. Tetapi, Lewandowski menampik tutup rapat kans bermain di Inggris atau Spanyol di hari esok.

Striker 27 th. ini mempunyai karir yang cemerlang di Jerman. Memulai berbarengan Borussia Dortmund, Lewandowski sudah mengemas 103 gol serta 43 assist dalam empat musim serta mencapai dua trofi Bundesliga serta satu DFB-Pokal.

Sesudah pindah ke Bayern pada musim panas 2014, Lewandowski tetaplah tampak impresif. Sepanjang di Bavaria, penyerang internasional Polandia itu sudah cetak 63 gol serta 20 assist serta telah mencapai satu medali juara Bundesliga.

Koleksi medali juara Lewandowski punya potensi jadi tambah lantaran Bayern tinggal memerlukan satu kemenangan lagi untuk menjaga titel juara liga, dan maju ke final Piala DFB serta semi final Liga Champions.

Produktivitas Lewandowski sudah menarik perhatian bebrapa club top Inggris serta Spanyol dalam sebagian musim paling akhir. Namun Lewandowski pilih berkarier dengan Bayern untuk satu argumen.

” Mungkin saja saya bakal bermain di Inggris atau Spanyol disuatu hari kelak, namun bila saya memiliki komitmen untuk melanjutkan karirku di Munich itu lantaran saya menganggapnya sebagai club ideal yang tingkatkan level serta memenangi banyak trofi, ” ungkap Lewandowski pada France Football.

Baca Juga : Totti: Gol Saya Harusnya Menyatukan Roma, Bukan Memecah Belah

” Kenyataan kalau tiap-tiap musim mereka meraih sekurang-kurangnya semi final Liga Champions membuatku berkesan, ” sambung dia.

” Lepas dari Real Madrid, Barcelona, serta Atletico Madrid, tim mana lagi yang dapat berkelanjutan seperti itu? Saya tidak paham seperti apa saat depanku kelak, namun sekarang ini saya begitu bahagia di Bayern. “