Leicester Terus Kerepotan, Wenger Yakin Arsenal Masih Bisa Juara

Leicester Terus Kerepotan, Wenger Yakin Arsenal Masih Bisa Juara

Leicester Terus Kerepotan, Wenger Yakin Arsenal Masih Bisa Juara

Agen Bola Casino ,London – Arsene Wenger meyakini Arsenal masihlah dapat finis paling atas di Premier League, walau ketinggalan jauh dari Leicester City. Sebab Leicester terakhir mulai kerepotan.

Arsenal sekarang ini tempati posisi tiga di belakang Leicester serta Tottenham Hotspur. Mengoleksi nilai 58 dari 31 minggu, The Gunners ketinggalan 11 angka dari Leicester serta empat poin dari Spurs yang keduanya sama telah memainkan 32 pertandingan.

Berarti dengan bekas tujuh kompetisi yang dipunyai, Arsenal optimal dapat menghimpun 79 poin diakhir musim bila dapat menyapu bersih. Itu dengan juga catatan mereka masihlah butuh mengharapkan Leicester terpeleset.

Dengan cara matematika sangat mungkin untuk Arsenal menguber Leicester. Namun lihat ketekunan The Foxes selama ini, dengan cara realistis dapat disebut susah diwujudkan. Akhir minggu ini Arsenal bakal diuji West Ham United di Boleyn Ground, Sabtu (9/4/2016) malam WIB.

Sebagai catatan dalam 10 pertandingan terakhirnya di liga, Leicester hanya menelan satu kekalahan serta satu hasil imbang. Sesaat Arsenal di periode yang sama hanya menang empat kali, 2 x imbang, serta tiga kali kalah.

Apa pun itu, Wenger yakini timnya senantiasa masihlah miliki kesempatan juara bila dengan cara matematika sangat mungkin. Terlebih menurut dia Leicester kesusahan akhir-akhir ini. Walau tidak terkalahkan di enam partai paling akhir dengan lima kemenangan serta satu hasil imbang, semua kemenangan itu dipetik dengan score tidak tebal 1-0 saja.

” Sudah pasti (Arsenal masihlah dapat finis di puncak). Mengapa tak? Sepanjang bisa saja dengan cara matematika, ada peluang yang kuat, ” tutur Wenger diambil Sports Mole.

” Lihatlah pada tingkat kesusahan Premier League. Leicester sangatlah berkelanjutan, namun tiap-tiap laganya demikian ketat hingga dapat juga selesai dengan hasil yang lain. ”

Baca Juga : Gol Tunggal Martial Menangkan MU Atas Everton

” Sejujurnya, kami ketahui kalau kami butuh tampak mendekati laju prima. Kami juga paham kalau bukan sekedar butuh lihat ke depan, namun juga ke belakang kami. Lantaran kami tengah dikejar beberapa kumpulan tim yang dapat bikin kondisi begitu susah buat kami, ” tandasnya.

Di posisi tiga, Arsenal sesaat ini unggul empat poin dari Manchester City serta lima angka dari Manchester United di posisi empat-lima.