Inter Membayar Mahal Kesalahan-kesalahan Mereka

Inter Membayar Mahal Kesalahan-kesalahan Mereka

Inter Membayar Mahal Kesalahan-kesalahan Mereka

Agen Bola Online ,Milan – Inter Milan pernah memimpin klassemen Serie A pada paruh pertama musim ini, tetapi saat ini hanya mengincar ticket Liga Champions. Menurut Geoffrey Kondogbia, timnya mesti membayar mahal beberapa kekeliruan sendiri.

Sampai minggu ke-18, awal Januari lantas, Inter masihlah ada di posisi paling atas klassemen. Walau demikian, pada 13 kompetisi selanjutnya, Nerazzurri hanya menang empat kali serta kalah lima kali. Empat pertandingan yang lain selesai imbang.

Sebagian hasil mengecewakan yang didapat Inter diantaranya ditaklukkan Sassuolo 0-1, ditahan imbang tim papan bawah Carpi 1-1, digebuk AC Milan 0-3, bermain imbang 3-3 dengan tim juru kunci Hellas Verona, ditaklukkan Juventus 0-2, serta dipecundangi Torino 1–2.

Inter saat ini tempati posisi ke lima dengan perolehan 55 poin dari 31 pertandingan. Mereka berjarak 18 poin dari Juventus yang kuasai puncak klassemen serta delapan poin dari AS Roma yang ada di posisi ketiga atau batas bawah untuk maju ke Liga Champions musim depan.

” Liga Champions? Dengan cara matematis kesempatan kami belum habis serta kami mesti selalu meyakini dengan kesempatan kami untuk finis di posisi ketiga, ” ucap Kondogbia pada Corriere dello Sport.

Baca Juga : Leicester Terus Kerepotan, Wenger Yakin Arsenal Masih Bisa Juara

” Begitu disayangkan kami kehilangan poin pada bebrapa pertandingan dimana kami semestinya tak kehilangan poin. Kami membayar mahal untuk kesalahn-kesalahan kami, ” kata gelandang Inter itu.

Inter bakal bertemu dengan Frosinone di kandang lawan dalam kelanjutan Serie A, Sabtu (9/4/2016).