Gol Tunggal Martial Menangkan MU Atas Everton

Gol Tunggal Martial Menangkan MU Atas Everton

Gol Tunggal Martial Menangkan MU Atas Everton

Agen Bola Casino ,Manchester – Anthony Martial jadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Everton. ‘Setan Merah’ menang 1-0 karena gol satu-satunya striker asal Prancis itu.

Pada pertandingan minggu ke-32 yang dihelat di Old Trafford, Minggu (3/4/2016) malam WIB, gol Martial itu terwujud di menit ke-58.

Dengan penambahan tiga poin ini jadi MU naik ke posisi ke lima klassemen menggeser West Ham United. The Red Devils miliki 53 poin, unggul dua angka dari The Hammers.

Sesaat, Everton di posisi ke-12 dengan 38 poin.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan jalan dengan tempo relatif datar tidak ada kesempatan beresiko ada dari ke-2 tim. Everton sedikit menguasai dengan sekian kali lakukan serangan dari segi sayap kanan yang dihuni Gerard Deulofeu.

Kans pertama buat gol didapat MU pada menit ke-17. Anthony Martial memperoleh bola di depan kotak penalti serta melepas tendangan kaki kanan. Bola pernah mengenai sedikit tubuh Leighton Baines serta menyamping tidak tebal di segi kanan.

Kompetisi sendiri jalan tidak ada kesempatan bersih dari ke-2 tim. Bahkan juga tidak ada attempts on tujuan dari MU ataupun Everton.

Soccernet mencatat MU lebih menguasai dalam penguasaan bola dengan 54 % dan bikin tujuh attempts. Sesaat, Everton hanya di beri sekali attempts melalui Romelu Lukaku.

Di menit ke-38 Martial pernah lakukan solo run ke jantung pertahanan Everton. Tetapi, John Stones dapat menekelnya pas saat.

Sampai turun minum, score 0-0 tetaplah bertahan.

Tiga menit selepas restart Everton bisa kans buat gol melalui Lukaku. Memperoleh bola umpan dari Baines, Lukaku berputar serta melepas tendangan kaki kiri tetapi dapat diblok Daley Blind.

MU sukses memimpin pada menit ke-54 sesudah Martial menjebol jala Joel Robles. Bola panjang diarahkan ke Juan Mata yang ada di segi kanan serta dia lalu mengopernya pada Marcus Rashford.

Lihat Tim Fosu-Mensah lari dari belakang, Rashford memberi bola padanya serta melanjutkan dengan umpan tarik ke tiang jauh. Disana ada Martial yang menyontek bola itu serta tentang kaki Robles sebelumnya bersarang di gawang.

Ini yaitu gol ke 1. 000 MU pada pertandingan kandangnya sepanjang berkiprah di Premier League.

Tidak lama berselang Everton hampir menyamai score andaikata tandukan Phil Jagielka dari kondisi sepak sudut tidak mengenai mistar.

Baca Juga : Menang meski Tak Tampil Bagus, Leicester Dinilai Tunjukkan Mental Juara

Everton tingkatkan intensitas permainannya dengan sekian kali menyerang melalui segi sayap. Tetapi, tidak ada satu juga kesempatan pas tujuan yang di buat.

MU sendiri juga tidak kerap meneror gawang Robles sesudah gol Martial dimuka babak ke-2.

Sampai pertandingan selesai score 1-0 bertahan.