Belajar dari Terpelesetnya Barca, Juve Diminta Tak Mengendur

Belajar dari Terpelesetnya Barca, Juve Diminta Tak Mengendur

Belajar dari Terpelesetnya Barca, Juve Diminta Tak Mengendur

Agen Bola Online ,Turin – Juventus saat ini memimpin klassemen Serie A dengan kelebihan yang besar atas rival-rivalnya. Tetapi, bila tim sekelas Barcelona saja dapat terpeleset, Bianconeri disuruh untuk tidak mengendur di bekas musim.

Juve saat ini unggul sembilan poin atas Napoli sebagai kompetitor paling dekat. Dengan cara matematis, mereka perlu minimum tujuh poin dari lima kompetisi tersisa untuk mencapai scudetto.

Walau aroma juara telah mulai tercium, Juve diingatkan untuk selalu menjaga level mereka di bekas musim. Pasalnya, mereka mungkin tergelincir bila lengah.

Winger Juve, Juan Cuadrado, jadikan Barca sebagai contoh paling baik supaya timnya selalu siaga. Barca, yang semula unggul jauh atas Atletico Madrid serta Real Madrid di klassemen La Liga, saat ini tidak miliki kelebihan poin atas Atletico serta hanya unggul satu angka atas Madrid. Barca alami hal semacam itu lantaran mereka tidak pernah dalam empat pertandingan paling akhir serta menelan tiga kekalahan beruntun.

” Kami pokoknya mesti berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Anda tidak pernah tahu dalam sepakbola. Lihatlah bagaimana kelebihan Barca di La Liga terpangkas belakangan ini, ” ucap Cuadrado selesai timnya menaklukkan Palermo 4-0, Minggu (17/4/2016).

Baca Juga : Atletico Bangga Bisa Jumpa Bayern di Semifinal

” Kami mesti selalu menang untuk meyakinkan bakal mencapai trofi pada akhir musim, ” imbuhnya seperti ditulis website resmi club.

Lima lawan paling akhir Juve di Serie A yaitu Lazio (20/4), Fiorentina (24/4), Carpi (1/5), Hellas Verona (8/5), serta Sampdoria (15/5). Diluar itu, mereka akan hadapi AC Milan di final Coppa Italia.