Telah Tembus 10 Besar, Chelsea Saat ini Bidik Ticket ke Eropa

Telah Tembus 10 Besar, Chelsea Saat ini Bidik Ticket ke Eropa

Telah Tembus 10 Besar, Chelsea Saat ini Bidik Ticket ke Eropa

Agen Casino Sbobet, Norwich – Mendadak saja Chelsea telah duduk di posisi delapan klassemen. Dengan trend impresif dibawah Guus Hiddink, The Blues masihlah miliki kesempatan besar maju ke pertandingan Eropa musim depan.

Kemenangan 2-1 Norwich City bikin Chelsea saat ini menghimpun 39 poin dari 28 kompetisi yang telah ditempuh. Walau posisinya masihlah dapat turun lantaran sebagian club baru bakal berlaga malam kelak, kesuksesan menembus posisi 10 besar jadi catatan sendiri buat John Terry dkk.

The Blues ada di urutan 16 klassemen waktu Jose Mourinho angka kaki pada pertengahan Desember lantas. Laju tidak terkalahkan di Premier League sesudah Hiddink datang bikin mereka saat ini ada di ambang pertandingan Eropa.

Hanya delapan angka sebagai jarak Chelsea dengan Manchester United di posisi lima klassemen, sesaat dengan City di urutan empat selisihnya hanya delapan angka. Dengan masihlah ada 10 pertandingan tersisa sebelumnya musim selesai, segalanya masihlah dapat berlangsung untuk ‘Si Biru’.

” Saat ini dengan ambisi yang dipunya Chelsea kami mesti mencanangkan tujuan baru serta lihat apa yang dapat kami kerjakan berkaitan usaha menuju Eropa, ” ucap Hiddink selesai pertandingan.

” Saat ini kami bakal hadapi sebagian kompetisi beruntun. Kami mesti selalu menang. Bila semuanya pemain ada di tim ini serta tak ada cedera besar, kami menginginkan meraih posisi setinggi mungkin saja untuk memperoleh tempat di (pertandingan) Eropa, ” lanjut dia di Sky Sports.

Baca Juga : El Shaarawy Dua Gol, Roma Menang 3-1 di Markas Empoli

Poin penuh atas Norwich adalah kemenangan ketiga Chelsea dengan cara beruntun. Tidak pernah terlebih dulu mulai sejak April 2015 Chelsea mencatatkan statistik seperti itu.

” Itu hal yang utama. Kebanyakan orang tahu dimana kami mengawalinya pada Desember. Kami ada dibawah, nyaris masuk zona degradasi. Kami miliki tujuan untuk keluar dari posisi itu secepat-cepatnya. Kami mengawalinya dengan hasil imbang namun saat ini kami telah memenangi sebagian kompetisi beruntun serta itu bikin kami semangat, ” ucapnya lagi.