Napoli Tunggulah Juve Buat Kekeliruan

Napoli Tunggulah Juve Buat Kekeliruan

Napoli Tunggulah Juve Buat Kekeliruan

Agen Casino Sbobet, Naples – Napoli masihlah yakin dengan peluangnya mencapai Scudetto. Pemain bintang Napoli, Marek Hamsik, menyebutkan timnya bakal menanti Juve bikin kekeliruan serta mengambil keuntungan dari situ.

Duduk di peringkat ke-2 klassemen Partenopei masihlah ketinggal tiga poin dari Juventus, yang mengoleksi 67 poin. Disamping itu, Serie A 2015-16 tinggal tersisa sembilan kompetisi saja.

Bianconeri terlihat masihlah susah dihentikan sesudah tak terkalahkan dalam 19 kompetisi liga. Di akhir minggu ini, mereka bakal hadapi pertandingan tricky melawan Torino serta masihlah bakal melawan AC Milan dan Fiorentina sebelumnya pertandingan selesai.

Disamping itu, Napoli juga mempunyai jadwal yang tidaklah terlalu untungkan. Hamsik dkk. masihlah bakal berjumpa Inter Milan serta AS Roma.

” Kami menginginkan satu kekeliruan dari Juventus serta siap mengambil keuntungannya, ” ungkap gelandang Napoli itu pada Radio Kiss Kiss, sebagaiman diambil Football Italia.

Baca Juga : Menerobos ke Latihan Barcelona, Tiga Bocah Ini Jadi Di ajak Main Bola

” Mimpinya juara masihlah mungkin saja. Bakal jadi grand final, kompetisi tersisa bakal jadi sembilan final. Yang pertama pada hari Minggu kelak melawan Genoa, kami tidak mau memikirkan sangat jauh. ”

” Musim ini saya lebih menikmatinya dari pada yang bebrapa telah. Walau kami belum memenangi apa pun, saya terasa begitu senang. Kami bersenang-senang dalam bermain. Saya belum pernah lihat Napoli seperti ini, ” cetus Hamsik.