Mihajlovic Menginginkan Tetaplah di Milan, namun

Mihajlovic Menginginkan Tetaplah di Milan, namun

Mihajlovic Menginginkan Tetaplah di Milan, namun

Agen Casino Sbobet, Milan – Sinisa Mihajlovic menyatakan menginginkan tetaplah jadi pelatih AC Milan musim depan, meskipun memberikan ketentuan itu bukan hanya tergantung pada dianya saja.

Hari esok Mihajlovic jadi spekulasi lagi sesudah Rossoneri tunduk 0-2 dari Sassuolo, mengakhiri rentetan tidak terkalahkan Milan selama sembilan kompetisi Seri A. Bukanlah sekali ini saja saat depannya dispekulasikan.

” Saya sedih kalau sesudah kekalahan lawan Sassuolo perbincangan umum tentang hari esok saya nampak lagi, ” kata Mihajlovic seperti ditulis Football Italia.

” Tak pernah sehat untuk beranjak dari satu titik berlebihan ke titik berlebihan yang lain, namun saya telah punya kebiasaan. Seperti semuanya pelatih, saya bakal dinilai pada akhir musim.

” Saya menginginkan tetaplah bertahan serta bila hanya bergantung saya jadi pastinya saya bakal mengonfirmasikan status itu, namun bukanlah bergantung pada saya saja. Saya hanya dapat berkonsentrasi ke kompetisi selanjutnya, ” jelasnya.

Mihajlovic berjumpa dengan Presiden Milan Silvio Berlusconi, Kamis (11/3/2016) tempo hari. Pertemuan itu berjalan sepanjang sekitaran 20 menit. ” Pertemuan dengan Berlusconi telah berjalan dalam kondisi enjoy tidak ada permasalahan spesifik, ” katanya.

Selama ini beberapa pemain Milan selalu menyebutkan dukungannya pada Mihajlovic. Ia mengakui suka dengan hal itu meskipun juga mewanti-wanti beberapa pemainnya juga mengerahkan usaha optimal diatas lapangan.

” Saya senantiasa miliki jalinan baik dengan scuad serta menyampaikan segera pada mereka apa yang saya fikirkan. Saya senantiasa memerlihatkan rasa hormat serta menginginkan balasan sama, ” tutur Mihajlovic.

Baca Juga : City Belum Kehilangan Harapan Peroleh Gelar Juara Liga

” Saya suka dengan komentar-komentar beberapa pemain, namun saya tak pernah terasa kuatir tentang hal itu lantaran saya yakin lewat cara kerja saya.

” Saya yaitu orang pertama yang geram bila kami kalah, namun musim kami belum usai. Posisi enam tidaklah cukup buat saya ataupun tim. Masihlah ada peluang untuk menaiki tangga klassemen, namun kami mesti mulai bermain sebaik yang kami dapat, ” tegasnya.