Menerobos ke Latihan Barcelona, Tiga Bocah Ini Jadi Di ajak Main Bola

Menerobos ke Latihan Barcelona, Tiga Bocah Ini Jadi Di ajak Main Bola

Menerobos ke Latihan Barcelona, Tiga Bocah Ini Jadi Di ajak Main Bola

Agen Casino Sbobet, Barcelona – Tiga bocah menerobos masuk ke lapangan waktu di gelar session latihan Barcelona. Bukannya memanggil petugas keamanan, Lionel Messi dkk malah mengajak mereka main berbarengan.

Barcelona mengadakan session latihan mendekati perjamuan pada Arsenal pada Selasa (15/3/2016) tempo hari saat setempat. Seperti biasanya berlangsung, session yang di gelar di Joan Gamper Training Centre itu terbuka untuk media pada 15 menit pertama.

Pada periode tersebut mendadak ada tiga bocah menerobos masuk kedalam lapangan. Dijelaskan bila mereka bertiga bukanlah adalah orang Spanyol, tetapi asal Ekuador serta Uruguay yang tengah ada di lokasi itu untuk liburan. Tak tahu bagaimana dapat berlangsung, Anton (10 th.), Rodrigo (12) serta Italo (12) dapat melalui petugas keamanan serta berlari-lari diatas lapangan.

Mereka bertiga masuk lapangan waktu pemain-pemain Barca tengah melakukan latihan enteng. Hadirnya ketiga anak kecil itu malah bikin sebagian pemain Barca tertawa. Yang berlangsung lalu diluar perkiraan, bukannya memanggil petugas keamanan pemain Barca malah mengajak ketiganya main berbarengan.

Baca Juga : Mihajlovic Menginginkan Tetaplah di Milan, namun

Pemain-pemain Barca lalu ‘mengerjai’ ketiga bocah itu. Satu diantaranya ada yang diusung ke hawa beramai-ramai, kemudian ketiganya di ajak main kucing-kucingan. Diambil dari Mundo Deportivo, semua session itu jalan penuh tawa.

Bukanlah sebatas main bola berbarengan. Ketiganya juga di ajak photo bareng untuk lalu memperoleh tandatangan dari penggawa Barca. Sesudah sebagian menit mereka baru dikawal petugas keamanan menuju orangtuanya.