Lawan Everton Jadi Pertandingan Harus Menang yang Lain untuk MU

Lawan Everton Jadi Pertandingan Harus Menang yang Lain untuk MU

Lawan Everton Jadi Pertandingan Harus Menang yang Lain untuk MU

Agen Casino Sbobet, Manchester – Manchester United bakal memerankan kompetisi berat selepas jeda internasional. Pertandingan melawan Everton itu dinilai harus dimenangi oleh ‘Setan Merah’.

Di Liga Inggris musim ini, The Red Devils masihlah menempati peringkat enam klassemen. Mereka menghimpun 50 poin, sama juga dengan raihan poin West Ham United di posisi lima, serta berjarak satu poin dari Manchester City yang ada di posisi empat klassemen.

Dengan selisih poin yang rapat itu, kans MU untuk tempati posisi empat waktu musim ini usai masihlah terbuka lebar. Oleh karenanya, mereka perlu penambahan tiga angka di bekas kompetisi musim ini.

Everton jadi lawan yang bakal dihadapi MU di kelanjutan Liga Inggris selepas jeda internasional. Waktu melawan The Toffees di Old Trafford, Minggu (3/4/2016) malam WIB, MU juga diharuskan untuk menang. Hal semacam itu seperti ditargetkan okeh Morgan Schneiderlin.

” Sungguh begitu mengasyikkan dapat menuai kemenangan, terlebih untuk beberapa fans kami sesudah kekecewaan di Liga Europa waktu menelan kekalahan dari Liverpool, ” kata Schneiderlin di MUTV.

” Kami ketahui kalau itu adalah kompetisi besar untuk diri kami, sama seperti untuk beberapa fans serta club. ”

Baca Juga : Buffon Saat ini Yang memiliki Rekor Clean Sheet Terpanjang di Serie A

” Kami harus meyakinkan kalau kami memenangi kompetisi melawan Everton. Kami memiliki sekian waktu untuk lakukan pemulihan untuk nikmati kemenangan ini dengan jeda internasional. ”

” Namun, melawan Everton, itu bakal jadi semakin besar lagi di hari Minggu lantaran bila kami menginginkan mencapai suatu hal (di liga), kami mesti mengonfirrmasi dengan kemenangan lain, ” paparnya