City Belum Kehilangan Harapan Peroleh Gelar Juara Liga

City Belum Kehilangan Harapan Peroleh Gelar Juara Liga

City Belum Kehilangan Harapan Peroleh Gelar Juara Liga

Agen Casino Sbobet, Jakarta – Bacary Sagna meyakini kesempatan Manchester City jadi juara Premier League musim ini masihlah terbuka. Seandainya, City dapat memenangkan semua pertandingan tersisa dengan paling dekat hadapi Norwich City.

City masihlah terccer di urutan ke empat papan klassemen Premier League dengan nilai 50 dari 28 kompetisi. City ketinggalan 10 angka dari Leicester City yang ada di puncak klassemen.

Tim garapan Manuel Pellegrini itu kehilangan banyak poin sebelumnya menang besar atas Aston Villa 4-0. Mereka kalah dalam tiga pertandingan beruntun, yaitu dengan cara beruntun ditaklukkan Leicester City, Tottenham City serta Liverpool.

City masihlah memiliki kesempatan untuk memperpendek jarak dengan tiga rival diatas mereka dengan menyelesaikan satu pertandingan menunda, versi Norwich City. Pertandingan itu dijadwalkan bergulir Sabtu (12/3/2016) malam WIB di Carrow Road.

Bek kanan City, Sagna, berkemauan melanjutkan hasil positif atas Villa itu. Tidak cuma waktu hadapi Norwich namun juga sembilan kompetisi selanjutnya.

Baca Juga : Arsenal Miliki Kekuatan, namun Minim Keyakinan Diri

” Tim ini pernah membuktikannya so mengapa saat ini tak? Kami masihlah mempunyai pemain yang sama serta mutunya juga tidak beralih, ” kata Sagna seperti diambil Soccerway.

” Sangat utama untuk memenangkan kompetisi yang tersisa dalam pertandingan ini untuk mencapai gelar juara. Kami sangat yakin diri, walau misi itu bakal susah, ” ucap dia.